Misteri Kelam Eleven Kembali Digoda dalam Trailer Stranger Things Season 4

203

Sesuai janjinya, akhirnya Netflix mengungkap teaser trailer resmi terbaru dari serial andalan mereka Stranger Things season 4. Klip promo baru ini menampilkan seorang pria misterius yang menyapa sekelompok anak yang sedang bermain di sebuah ruangan. Mereka menyebutnya sebagai “Papa” dan dia mengatakan dia memiliki sesuatu yang direncanakan khusus untuk mereka.

Dan adegan teaser tersebut bearkhir dengan sebuah pertanyaan β€œEleven, are you listening?” ketika kamera menyorot sebuah pintu bernomor 11. Dan seketika itu penonton dapat melihat kembalinya Millie Bobby Brown sebagai Eleven yang langsung membuka matanya.

Stranger Things Season 4 akan menampilkan kembali para anggota pemeran dari musim sebelumnya, seperti Winona Ryder sebagai Joyce Byers, David Harbour sebagai Chief Jim Hopper, Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair, Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson, Cara Buono sebagai Karen Wheeler, Natalia Dyer sebagai Nancy Wheeler, Charlie Heaton sebagai Jonathan Byers, Joe Keery sebagai Steve Harrington, Sadie Sink sebagai Max, Maya Thurman-Hawke sebagai Robin, Brett Gelman sebagai Murray Bauman dan Priah Ferguson sebagai Erica Sinclair.

Sedangkan para pemeran baru untuk serial ini adalah Robert Englund (Nightmare di Elm Street), Jamie Campbell Bower (Sweeney Todd), Eduardo Franco (Booksmart), Joseph Quinn (Catherine the Great), Sherman Augustus (Into the Badlands), Mason Dye (Bosch), Nikola Djuricko (Legends), dan Tom Wlaschiha (Game of Thrones).

Sebagai informasi, Stranger ThingsΒ adalah Netflix Original Series yang dibuat oleh The Duffer Brothers dan diproduksi oleh Monkey Massacre Productions & 21 Laps Entertainment. Duffer Brothers berperan sebagai produser eksekutif dalam serial ini bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps Entertainment dan Iain Paterson.

Baca Juga:  Jangan lewatkan A World Without tayang hari ini

Untuk sementara ini, Stranger Things season 4 belum memiliki tanggal rilis resmi di Netflix.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.