Thor Civil War

Misteri Keberadaan Thor Saat Civil War Akhirnya Terungkap

799

Thor Civil War

Mungkin sebagian besar para penggemar film superhero Marvel sempat bertanya-tanya kemanakah Thor pergi selama kejadian Civil War di MCU berlangsung. Akhirnya sebuah video berhasil mengungkap keberadaan pahlawan Asgard tersebut. Thor ternyata berada di Autralia untuk “menyendiri” bersama rekan sekamarnya yang bernama Darryl Jacobson. Thor juga berusaha mempelajari cara membuat email kepada Tony Stark dan Steve Rogers dengan bantuan Darryl. Ia bahkan sibuk dengan berbagai aktivitas dan hobinya di benua Kangguru tersebut. Dan satu hal lagi yang terungkap dalam video tersebut adalah Bruce Banner juga menemani Thor di Australia. Mereka bahkan sempat menerima telepon dari Tony Stark.

Video berjudul Civil War: Team Thor ini merupakan sebuah mockumentary yang dibuat dalam menyambut perilisan Blu-ray Captain America: Civil War. Pengambilan gambar video ini sepertinya dilakukan selama proses shooting Thor: Ragnarok yang dilakukan di Australia.

Tentang Captain America: Civil War

Film ini mengisahkan perseteruan antara Captain America dengan Iron Man karena perbedaan prinsip dan ideologi mereka. Karena itu, kelompok Avengers yang sudah terbentuk sedemikan rupa akhirnya harus terpecah menjadi dua kubu. Di mana Captain America didukung oleh Ant-Man, Scarlett Witch, Falcon, Hawkeye dan Winter Soldier. Sedangkan Iron Man didukung oleh Black Widow, Vision, Black Panther dan War Machine.

Film Captain America: Civil War adalah film ke 25 yang masuk dalam kumpulan film peraih 1 milyar Dollar tanpa menghitung nilai inflasi. Film ini meraih $314,3 juta Dollar atau 4.27 triliun Rupiah di Amerika Utara dan $676,7 juta Dollar atau 9,18 triliun Rupiah dari seluruh dunia.

Baca Juga:  Lihat Aksi Team Cap vs War Machine di Deleted Scene Captain America: Civil War

Baca Juga:  Film Live-Action Mulan Akhirnya Meluncur ke Disney+

Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, duo sutradara pembesut Captain America: The Winter Soldier. Mereka mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely penulis dari Captain America: The First Avenger.

Para pemeran film ini adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch. Sebastian Stan juga akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier bersama dengan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, William Hurt sebagai General Thaddeus Ross dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man. Dan jangan lupa debut dari Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man.