Mission: Impossible 7 Mendapat Dispensasi Khusus Untuk Melanjutkan Proses Produksi di Inggris

452

Menurut Variety para cast dan kru Mission: Impossible 7 telah diberikan dispensasi khusus di Inggris yang memungkinkan mereka untuk menghindari karantina 2 minggu yang menjadi standar kesehatan diperlukan untuk memulai proses produksi di masa pandemi ini.

Biasanya, UK membutuhkan karantina dua minggu untuk para cast dan kru yang bepergian dari negara lain, tetapi Mission: Impossible 7 dibebaskan dari persyratan itu. Dikatakan bahwa bintang utama, franchise ini, Tom Cruise telah berbicara dengan sekretaris budaya Oliver Dowden minggu lalu dan membantu menciptakan rencana baru ini, yang berlaku untuk hanya pemain dan kru yang datang ke Inggris khusus untuk bekerja pada produksi film dan televisi yang memenuhi syarat sebagai produksi Inggris dan sesuai dengan klasifikasi British Film Institute.

Mission: Impossible 7 akan kembali dimotori oleh Tom Cruise dan Rebecca Ferguson, yang ditemani oleh Hayley Atwell (Agent Carter), Simon Pegg (Ready Player One), Ving Rhames (Pulp Fiction), Vanessa Kirby (Hobbs & Shaw) dan Henry Czerny (Ready or Not) bersama dengan Shea Whigham (Joker) dan Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy 2, Avengers: Infinity War).

Mission: Impossible 7 yang seharusnya diluncurkan di bioskop pada Juni 2021, tetapi kini akan ditayangkan pada 19 November, 2021. Adapun Mission: Impossible 8, sekarang akan rilis di bioskop pada tanggal 4 November, 2022 bukannya pada bulan Agustus.

 

Baca Juga:  Ji Soo, Im Soo Hyang, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon Hadir dalam Poster When I Was Prettiest



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.