Misi Utama dan Setting Lokasi The Suicide Squad Terungkap!

907

Rincian mengenai film pertama sutradara James Gunn di dunia DC, The Suicide Squad, sekarang mulai muncul. Baru-baru ini terungkap informasi yang merinci misi dari tim anti-hero. Dalam sebuah wawancara dengan Empire, salah satu pejabat eksekutif Warner Bros., Peter Safran memberikan beberapa detail menarik yang memberi kita gambaran yang lebih baik tentang cerita film tersebut.

“Di sana mereka harus menghancurkan penjara dan laboratorium era Nazi yang masih beroperasi bernama Jotunheim, tempat tahanan politik ditahan dan berbagai eksperimen dilakukan.”

Safran menambahkan bahwa The Suicide Squad juga harus mengambil sesuatu dari penjara tersebut, yang dalam film ini berlokasi di Corto Maltese, sebuah wilayah Amerika Selatan yang telah ditampilkan dalam berbagai proyek DC termasuk Arrow. Jotunheim adalah sebuah tempat khusus dalam kisah Suicide Squad yang muncul dalam edisi buku komik pertama pada tahun 1987, dan seharusnya menjadi lokasi yang sempurna untuk misi gila tim tersebut.

Beberapa karakter utama dari Suicide Squad tahun 2016 akan kembali termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Tapi James Gunn juga telah menambahkan banyak karakter baru dalam film ini. Mereka adalah Idris Elba sebagai Bloodsport, David Mastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher, John Cena sebagai Peacemaker, Flula Borg sebagai Javelin, Nathan Fillion sebagai TDK, Peter Capaldi sebagai Thinker, Pete Davidson sebagai Black Guard, Alice Braga sebagai Sol Soria, Sean Gunn sebagai Weasel, Michael Rooker sebagai Savant, Mayling Ng sebagai Mongal dan Steve Agee akan berperan sebagai King Shark.

Sampai saat ini The Suicide Squad masih dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 16 agustus 2021. Namun segala sesuatu dapat terjadi untuk tanggal rilis tersebut, tergantuang situasi dan kondisi global yang kini masih “mengkhawatirkan.”

Baca Juga:  Bintang GoT, Gwendoline Christie Bergabung dengan Serial The Sandman

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.