Minions: The Rise of Gru Batal Dirilis, Bukan Karena Penutupan Bioskop Tapi……

1623

Universal Pictures dan Illumination dilaporkan telah menarik Minions: The Rise of Gru dari rencana perilisannya yang sebelumnya ditetapkan untuk diputar perdana pada 3 Juli 2020.  Belum ada tanggal rilis baru yang ditetapkan oleh pihak studio.

Alasan penarikan film ini dari jadwal rilis mereka bukan karena bioskop harus tutup sampai musim panas untuk mencegah penyebaran Coronavirus, namun karena efek pembatasan karantina dan social distancing yang berdampak pada proses pasca produksi mereka.

Chris Meledandri, pendiri dan CEO Illumination, mengatakan: “Menanggapi parahnya situasi di Prancis, kami sementara ini menutup studio Illumination Mac Guff kami di Paris. Dengan keputusan ini kami mematuhi pedoman Pemerintah Perancis dan melakukan segala yang mungkin untuk memperlambat penyebaran virus ini saat kami akan merawat karyawan kami dan keluarga mereka.”

Dia menambahkan: “Ini berarti bahwa kita tidak akan dapat menyelesaikan Minion: The Grise of Gru tepat waktu untuk rencana rilis global kita pada akhir Juni dan awal Juli. Sementara kita semua bergulat dengan besarnya krisis ini, kita harus mengutamakan keselamatan dan perlindungan karyawan kita. Kami berharap dapat menemukan tanggal rilis baru untuk kembalinya Gru dan para Minion.”

Minions: The Rise of Gru berkisah tentang mimpi seorang anak berusia 12 tahun untuk menjadi supervillain terbesar di dunia. Dengan setting tahun 1970-an, Gru remaja (Steve Carell) tumbuh besar di pinggiran kota. Ia adalah seorang penggemar dari kelompok penjahat yang bernama Vicious 6, Gru kemudian membuat rencana untuk bergabung dengan mereka. Untungnya, ia mendapat dukungan dari pengikutnya yang setia, para Minion. Bersama-sama, Kevin, Stuart, Bob, dan Otto, mereka berusaha mewujudkan semua “mimpi” itu.

Film ini akan diramaikan oleh Steve Carrell sangat sukses sebagai pengisi suara penjahat yang dicintai, Gru. Kemudian Russell Brand sebagai Dr. Nefario, seorang ilmuwan gila yang bercita-cita tinggi, Michelle Yeoh sebagai Master Chow, seorang ahli akupunktur dengan keterampilan Kung Fu yang gila, dan Julie Andrews sebagai ibu Gru yang egois. Sedangkan anggota kelompok penjahat Vicious 6 diramaikan oleh Taraji P. Henson sebagai pemimpin “baru” yang tenang dan percaya diri bernama Belle Bottom, Jean-Claude Van Damme sebagai Jean Clawed, Lucy Lawless sebagai Nunchuck, Dolph Lundgren sebagai Svengeance dan Danny Trejo sebagai Stronghold.

Baca Juga:  Tiga Anak Membiarkan Mereka Digigit Laba-Laba untuk Mendapatkan Kekuatan Spider-Man

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.