Minhyun NU’EST dan Jung Da-bin Akan Membintangi Drama Bertema Sekolah?

1733

Media Korea Selatan melaporkan bahwa studio pencipta web drama PlayList, tengah menyiapkan drakor barunya yang bakal mengangkat tema kehidupan sekolah. Dalam penggarapannya, mereka akan bekerja sama dengan agensi KeyEast yang didirikan aktor Bae Young-jun. Berdasarkan info, Minhyun selaku anggota boyband NU’EST serta aktris muda Jung Da-bin, didekati oleh pihak studio untuk membintangi drama tersebut.

Berbicara pada media, salah seorang perwakilan dari PlayList mengatakan “Kami telah menawarkan peran kepada Minhyun dan Jung Da-bin.” Ia menambahkan bahwa dan keduanya tengah meninjau tawaran itu secara positif. Hal ini dikonfirmasi agensi Minhyun, Pledis Entertainment, yang menyebutkan “Memang betul Minhyun tengah mempelajari naskahnya, setelah mendapat tawaran casting.” Huayi Brothers Korea, mewakili Da-bin, juga mengatakan “Memang benar Jung Da-bin telah mendapat tawaran peran.”

Sampai sekarang, belum diketahui apakah kedua selebriti akan menerima tawaran untuk membintangi drakor yang dimaksud, atau tidak. Tapi jika benar, maka drama seputar kehidupan anak sekolah ini bakal menjadi debut perdana Minhyun bermain dalam serial drama. Sebelumnya, ia telah menunjukkan bakat aktingnya melalui film indie Jepang arahan sutradara Rikiya Imaizumi berjudul Shiranai, Futari (2015).

Hal itu berbeda dengan calon lawan mainnya, Jung Da-bin, yang sudah memasuki dunia seni peran sejak kecil. Ia memulai debutnya melalui drakor yang sempat hit di tahun 2005 lalu, Wonderful Life. Dari sana, nama Da-bin semakin berkembang setelah berperan dalam sejumlah serial drama hingga film. Belakangan, ia menerima pujian lewat perannya sebagai murid sekolah bernama Seo Min-hee, dalam serial Extracurricular yang ditayangkan di Netflix.

Diberitakan bahwa drakor yang judulnya masih dirahasiakan tersebut, akan memulai penayangan sekitar bulan September mendatang. Kabarnya, Kim Sang-hyub yang menyutradarai drama Extraordinary You garapan MBC, bakal mengarahkan serial drama yang dimaksud. [Aseek]

Baca Juga:  Tune Squad Vs. the Goon Squad di Trailer Baru Space Jam 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.