Ming-Na Wen, BD Wong, dan Matthew Rhys Gabung dengan Proyek Animasi Gremlins: Secrets of the Mogwai

1113

Beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa pihak HBO Max akan menayangkan sebuah proyek Gremlins: Secrets of the Mogwai, serial animasi yang diadaptasi berdasarkan franchise Gremlins. Dan kini mereka telah menemukan para pengisi suara untuk beberapa karakter utama di serial ini. Melalui akun Instagram resmi milik Amblin, mereka mengumumkan bahwa Ming-Na Wen (The Mandalorian, Mulan), James Hong (Big Trouble in Little China), Izaac Wang (Raya and the Last Dragon), B. D. Wong (Jurassic Park) dan Matthew Rhys (The Americans) telah bergabung dengan serial animasi ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Amblin (@amblin)


Mengambil setting sebelum kejadian di filmnya, Gremlins: Secrets of the Mogwai musim pertama berjumlah 10 episode yang akan menceritakan tentang Sam Wing yang berusia 10 tahun yang bertemu dengan Mogwai muda yang bernama Gizmo. Bersama dengan pencuri jalanan bernama Elle, Sam dan Gizmo melakukan perjalanan berbahaya melalui pedesaan Cina, bertemu, dan bertarung melawan monster dan roh berwarna-warni dari cerita rakyat Cina. Dalam upaya mereka untuk mengembalikan Gizmo ke keluarganya dan mengungkap harta karun legendaris, mereka dikejar oleh seorang industrialis yang haus kekuasaan dan pasukan gremlin jahatnya yang terus berkembang.

Karakter utama, Sam Wing akan disuarakan oleh Izaac Wang. Ibu Sam, Fong Wing, akan disuarakan oleh Wen, dan ayahnya, Hon Wing, akan disuarakan oleh Wong. Ibu Sam digambarkan sebagai dokter ilmu pengobatan tradisional Cina yang “banyak akal, lucu dan sangat protektif terhadap keluarganya,” sementara ayahnya dicirikan sebagai “sosok yang tenang” yang “tidak pernah percaya tentang sihir dan petualangan.” Penatua keluarga Wing sang Kakek, disuarakan oleh Hong. Dia mengklaim telah berkeliling dunia dalam petualangan besar dan dia sendiri tahu kekuatan sejati Mogwai dan pentingnya melindungi mereka. Gizmo akan disuarakan oleh A.J. LoCascio, dan Elle, akan disuarakan oleh Gabrielle Green.

Baca Juga:  Trailer Nightmare Alley Mengungkap Karnaval Horor Terbaru dari Guillermo Del Toro

Sampai saat ini belum ada kabar kapan serial ini akan mulai tayang di HBO Max, tetapi Β dengan diumumkannya para pengisi suara menunjukkan bahwa proyek ini akan segera mulai diproduksi.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.