House Of The Dragon

Milly Alcock & Emily Carey Gabung dengan Proyek Prekuel GoT, House of the Dragon

128

Melalui akun Twitter resmi serial House of the Dragon, HBO mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan Milly Alcock (Upright, Reckoning) dan Emily Carey (Wonder Woman, Tomb Raider) dalam deretan cast/pemeran serial yang merupakan prekuel Game of Thrones tersebut. Milly Alcock akan memerankan Putri Rhaenyra Targaryen versi muda, sementara itu, Emily Carey memerankan Alicent Hightower versi muda.

Berdasarkan karya George R.R. MartinFire & Blood, seri prekuel ini akan bersetting 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, menceritakan kisah House Targaryen. Miguel Sapochnik akan mengarahkan episode pilot dan beberapa episode tambahan. Serial ini akan menjelajahi asal-usul House Targaryen dan hari-hari awal Westeros.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 2018, Fire & Blood dirilis sebagai pendamping A Song of Ice and Fire. Dalam novel tersebut, kisah mereka dimulai dengan Aegon Sang Penakluk yang legendaris, pencipta Iron Throne, dan terus menceritakan generasi Targaryens yang berjuang untuk memegang kursi ikonik itu, hingga perang saudara yang hampir merobek dinasti mereka.

House of the Dragon juga dibintangi oleh Paddy Considine (The Third Day, The Outsider) sebagai King Viserys Targaryen, Olivia Cooke (Ready Player One) sebagai Alicent Hightower, Emma D’Arcy (Truth Seekers) sebagai Putri Rhaenyra Targaryen, Matt Smith (The Crown, Doctor Who) sebagai Pangeran Daemon Targaryen, Steve Toussaint (It’s a Sin, Doctor Who) sebagai Lord Corlys Velaryon alias “The Sea Snake,” Eve Best (Nurse Jackie, The King’s Speech) sebagai Putri Rhaenys Velaryon, Rhys Ifans (Notting Hill, The Amazing Spider-Man) sebagai Otto Hightower, Sonoya Mizuno (Ex Machina, Crazy Rich Asians) sebagai Mysaria, dan Fabien Frankel (The Serpent) sebagai Ser Criston Cole.

Baca Juga:  Proyek Film Batgirl Akhirnya Temukan Pemeran Barbara Gordon

Dalam Fire & Blood, Rhaenyra dan Alicent merupakan dua musuh yang saling bersaing, keduanya bersaing untuk kehormatan mengklaim takhta untuk diri mereka sendiri dan ahli waris mereka sendiri. Sejarah House Targaryen dipenuhi dengan intrik, drama, dan bahkan sedikit romansa di antara beberapa pertempuran dengan naga.

Serial prekuel ini telah memulai proses produksinya beberapa waktu yang lalu dan akan tayang di HBO dan tersedia untuk ditonton streaming melalui HBO GO pada tahun 2022 mendatang.