Millie Bobby Brown Dikabarkan Telah Bergabung dengan Proyek Film The Eternals

806

Millie Bobby Brown (Stranger Things) akhirnya ikut bergabung dengan keluarga besar Marvel Cinematic Universe. Menurut laporan dari Variety, Brown akan bergabung dengan para pemeran The Eternals seperti Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, dan Richard Madden yang diumumkan sebelumnya. Namun sayangnya detail tentang karakter yang akan diperankan oleh Brown belum diungkapkan.

Millie Bobby Brown telah mendapatkan banyak sorotan selama beberapa bulan terakhir dengan Godzilla: King of the Monsters dan sekarang dengan Stranger Things. Aktris berusia 15 tahun ini dilaporkan menghasilkan $ 350.000 per episode, yang jauh lebih banyak daripada rata-rata orang Amerika dalam setahun. Dengan itu, bergabung ke Marvel Studios mungkin bisa menghasilkan bayaran yang lebih besar lagi.

Eternals adalah salah satu proyek yang diharapkan akan diperkenalkan pada panel Marvel Studios di San Diego Comic-Con tahun ini. Panel Marvel akan mengungkapkan apa yang telah direncanakan oleh Kevin Feige dan para petinggi studio karena Fase 3 sekarang telah selesai dan MCU akan pindah ke Fase 4.

Baru-baru ini diumumkan bahwa Salma Hayek (The Hitman’s Bodyguard) mungkin telah bergabung dengan proyek film ini, meskipun tidak ditentukan karakter mana yang akan ia mainkan. Angelina Jolie dikabarkan akan memerankan Sersi di film tersebut. Setelah Sersi, wanita Eternal yang paling menonjol adalah Thena. Mungkin saja Hayek bisa memerankan Thena, jika karakter itu ada dalam naskah.

Komik/karakter The Eternals diciptakan oleh Jack Kirby pada tahun 1976, yang menceritakan tentang sekelompok ras manusia super yang abadi. Eternals dan ras saingan mereka, the Deviants, diciptakan oleh alien Celestials bertahun-tahun yang lalu. Kedua kelompok terus bertempur satu sama lain sepanjang sejarah untuk melihat yang pada akhirnya siapa akan menjadi ras terakhir.

Baca Juga:  James Marsden & Amber Heard Akan Meramaikan Serial Stephen King, The Stand

Kisah film The Eternals akan melibatkan kisah cinta antara Ikaris, seorang pria yang didorong oleh energi kosmis, dan Sersi, yang senang bergerak di antara manusia. Dalam komik, Sersi adalah anggota Eternals yang tampaknya abadi yang hidup untuk dirinya sendiri di New York. Selama awal 90-an, Sersi bergabung dengan Avengers dan tetap bersama tim superhero tersebut selama empat tahun.

Sebelumnya Chloe Zhao telah terpilih sebagai sutradara untuk proyek film The Eternals dengan naskah yang akan dikerjakan oleh Matthew dan Ryan Firpo.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.