Milla Jovovich Mengunggah Foto Alice Tua di Film Resident Evil: The Final Chapter

3303

Resident Evil The Final Chapter
Milla Jovovich adalah salah satu artis yang sangat aktif di media sosial, dia sangat senang mengunggah proses pembuatan film terbarunya yang berjudul Resident Evil: The Final Chapter. Kali ini Jovovich mengunggah sebuah foto dirinya dengan make up yang sangat realistis sebagai Alice yang sudah tua melalui akun instagram pribadinya. Dia juga mengatakan bahwa penampilannya sebagai Alice tua bukanlah adegan dalam ending filmnya.

“I will post more pics of the process later! Plus a sexy selfie (not for the weak of heart! BTW, for all those who think this look is for the end of the movie, it’s not!”

Proyek film terakhir dari franchise Resident Evil ini dibintangi oleh Mila Jovovich sebagai Alice, Ali Larter (“Heroes,” Resident Evil: Afterlife) sebagai Claire Redfield, Iain Glen (“Game of Thrones,” Resident Evil: Extinction) sebagai Dr. Alexander Isaacs, Shawn Roberts (Edge of Darkness, Resident Evil: Afterlife) sebagai Albert Wesker, Ruby Rose (“Orange Is the New Black”) sebagai Abigail, Eoin Macken (“The Night Shift”) sebagai Doc, William Levy sebagai Christian, Fraser James (“Law & Order: UK”) sebagai Michael, serta artis dan model asal Jepang Rola sebagai Cobalt. Resident Evil: The Final Chapter disutradarai oleh Paul W.S. Anderson (The Three Musketeers). Screen Gems akan merilis film ini pada bulan Januari 2017.

Baca Juga: Seorang Stuntwoman Hampir Meninggal di Lokasi Syuting Resident Evil: The Final Chapter

Film ini akan bercerita setelah peristiwa di Resident Evil: Retribution, Alice harus kembali ke Raccoon City, dimana Umbrella Corporation berencana menyerang para manusia yang selamat. Alice akan bergabung dengan teman-teman lama dan melawan monster mutan baru. Petualangan mereka semakin rumit karena dipenuhi intrik dan gangguan dari pihak Umbrella Corporation.

Baca Juga:  Gal Gadot akan Membintangi Proyek Meet Me in Another Life



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.