Milla Jovovich Kembali Berurusan dengan Moster di Proyek Film Terbarunya

1499

Sepertinya artis Milla Jovovich akan kembali berhadapan dengan para monster di proyek film terbarunya yang berjudul Monster Hunter. Jovovich yang terkenal dengan franchise Resident Evil ini akan kembali bekerjasama dengan sutradara dan produser, Paul W.S. Anderson yang juga adalah suaminya sendiri. Menurut Variety, proyek ini akan diproduksi oleh Constantin Film dengan budget sebesar $60 juta dan akan segera dimulai pada bulan September mendatang.

Monster Hunter merupakan sebuah proyek adaptasi dari sebuah game yang popular sekitar sepuluh tahun yang lalu. Gamenya sendiri tidak mempunyai alur cerita yang jelas dan hanya menempatkan pemainnya dengan satu tujuan yaitu memburu monster dan β€œmendandani” karakter/avatar mereka.

Namun dalam proyek film ini, akan ada seorang karakter utama yang mempunyai sejarah dan latar belakang yang jelas. Ia adalah seorang dari kalangan biasa yang kemudian menemukan bahwa dirinya adalah keturunan dari seorang pahlawan terkenal di masa lalu. Ia kemudian harus melakukan perjalanan ke dunia mistis untuk berlatih menjadi pemburu monster handal sebelum para makhluk mistis tersebut menyerang dunia manusia.

Baca Juga: Paramount akan Memproduksi Film Tentang Snake Eyes

Proyek ini akan melakukan pengambilan gambar di sekitar Cape Town, Afrika Selatan. Sedangkan setting film ini digambarkan akan mengambil tempat di sebuah gurun pasir yang sangat luas dan wilayah iini mempunyai perahu khusus untuk mengarunginya.

Baca Juga:  Teaser Perdana Serial Money Heist Part 5: Volume 2