Miles Teller Gantikan Armie Hammer di Limited Series The Offer

274

Miles Teller (Top Gun: Maverick) dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan proyek limited series The Offer untuk menggantikan Armie Hammer sebagai pemeran utamanya. FYI, Hammer mundur dari proyek ini karena diduga terlibat dalam skandal di media sosial. Akun Twitter dan Instagram pribadinya sempat bocor dan menampilkan beberapa pesan terlarang dan diduga dikirimkan oleh Hammer ke banyak perempuan yang berbeda.

Teller akan menggantikan Hammer yang seharusnya akan berperan sebagai produser film pemenang Oscar, Al Ruddy dalam serial berjumlah 10 episode yang naskahnya ditulis oleh Michael Tolkin tersebut. Ruddy adalah sosok yang mempunyai peran penting di balik pembuatan film mafia klasikΒ The GodfatherΒ pada tahun 1974 yang dibintangi oleh Marlon Brando dan Al Pacino tersebut.

The Offer adalah mini seri/limite series Paramount Television Studios yang dikembangkan untuk saluran streaming mereka, Paramount+. Dexter Fletcher (Rocketman) akan mengarahkan episode pertama dan terakhir dari serial tersebut.

Proses produksi diperkirakan akan dimulai dalam beberapa bulan mendatang, dan kini pihak studiso sedang mencari para pemeran pendukung untuk menenmasi Teller.

Miles Teller sendiri adalah seorang aktor muda berbakat yang mulai mencuri perhatian dalam film Rabbit Hole di tahun 2010 dan kemudian mulai membintangi film-film menarik seperti The Spectacular Now, Whiplash dan Bleed for This serta serial Amazon yang berjudul Too Old to Die Young. Dan tidak lama lagi ia akan segera tampil bersama Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Baca Juga:  Blink , meriahkan hari pertama penayangan Blackpink The Movie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.