Miles Teller dan Shailene Woodley akan Bertemu Kembali dalam Proyek Drama The Fence

827

Miles Teller (Whiplash) dan Shailene Woodley (Big Little Lies) dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk menjadi pemeran utama dalam film satire politik mendatang dari sineas Islandia, Grímur Hákonarson yang berjudul The Fence. Selain itu, pemenang Academy Award dan alumni MCU, William Hurt (Kiss of the Spider Woman, A History of Violence, Avengers: Endgame) juga telah dikasting untuk membintangi film tersebut.

The Fence akan mengikuti kisah sepasang pengantin baru yang liberal. Mereka kemudian berselisih dengan tetangga mereka yang merupakan seorang mantan marinir yang ultra-konservatif. Masalahnya cukup “sederhana,” yaitu pagar setinggi sembilan kaki/2,7 meter yang akan dibangun oleh sang marinir dibangun untuk menjaga rumahnya aman dari teroris. Film ini akan disutradarai oleh pembuat film Islandia, Grímur Hákonarson dari skenario yang ditulis oleh Shane Danielsen berdasarkan cerita oleh Hákonarson.

Proyek ini menandai kolaborasi kelima antara Teller dan Woodley, yang sebelumnya sama-sama membintangi beberapa film The Spectacular Now dan film-film seri Divergent.

Teller adalah aktor yang cukup terkenal dengan membintangi film-film seperti Footloose, 21 & Over, That Awkward Moment, War Dogs, dan Bleed for This. Dia selanjutnya akan terlihat di Top Gun: Maverick yang dibintangi bersama Tom Cruise dan Jon Hamm; dan Spiderhead di Netflix bbersama dengan Chris Hemsworth.

Sedangkan Woodley terkenal karena penampilannya di The Descendants, White Bird in a Blizzard, The Fault in Our Stars, Snowden, Adrift, dan Big Little Lies. Dia selanjutnya akan terlihat di film Mauritania berlawanan dengan Benedict Cumberbatch dan Jodie Foster.

 

Baca Juga:  Proyek Mission: Impossible 7 Akhirnya Selesai Syuting Setelah Berlangsung Lebih dari Satu Setengah Tahun



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.