Mila Kunis Bergabung dengan Proyek Film Luckiest Girl Alive

1001

Setelah tampil bersama dengan Allison Janney di Breaking News di Yuba County, Mila Kunis (Bad Moms) kini telah menemukan proyek film berikutnya. Ia akan segera membintangi sebuah proyek film drama yang  diadaptasi dari buku novel karya Jessica Knoll yang berjudul Luckiest Girl Alive untuk Netflix.

Novel yang terbit pada tahun 2016 tersebut berfokus pada Ani FaNelli, seorang wanita yang tinggal di New York yang tampak memiliki semuanya: posisi yang mapan di sebuah majalah terkenal, lemari pakaian yang penuh dengan karya desainer ternama, dan rencana pernikahan impian di depan mata. Tetapi ketika sutradara film dokumenter kejahatan mengundangnya untuk menceritakan sisinya tentang insiden mengejutkan yang terjadi ketika dia masih remaja di Sekolah Bradley yang bergengsi, Ani dipaksa untuk menghadapi kebenaran gelap yang mengancam untuk mengungkap kehidupannya yang “sempurna”

Naskah untuk proyek ini sedang dikembangkan oleh Knoll sendiri bersama dengan Mike Barker yang pernah terlibat dalam Best Laid Plans, To Kill a King dan A Good Woman.

Kunis sendiri adalah aktris yang mulai dikenal ketika membintangi serial komedi, That ‘70s Show sebagai Jackie Burkhart. Istri dari Ashton Kutcher tersebut kemudian banyak membintangi proyek film yang kebanyakan mempunyai unsur komedi seperti Friends with Benefits, Ted, Bad Moms, A Bad Moms Christmas dan The Spy Who Dumped Me. Ia juga pernh terlibat dalam beberapa film drama serius seperti Black Swan.

 

Baca Juga:  Disney Umumkan Deretan Cast Lengkap Serial Obi-Wan Kenobi!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.