Mike Portnoy v J.K. Simmons dari Whiplash

1233


Mari kita saksikan sebuah video mashup lucu antara karakter J.K. Simmons dan mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy. Dalam video yang diunggah di youtube tersebut terlihat bagaimana interaksi antara keduanya yang diciptakan melalaui salah satu adegan Whiplash. Lucunya Portnoy yang notaben-nya adalah seorang drummer metal berpenampilan sangar harus memaikan alat musiknya berupa drum mainan bergambar Hello Kitty.
Whiplash adalah film produksi tahun 2014 yang mengisahkan seorang pemuda bernama Andrew Neyman (Miles Teller), drummer jazz yang ambisius dan pemikiran untuk sukses di dunia musik. Kemudian ia bertemu dengan Terence Fletcher (J.K. Simmons), seorang instruktur musik yang juga diketahui memiliki metode mengerikan dalam pengajaran. Sebagai guru yang kejam, Fletcher terus mendorong para muridnya untuk meningkatkan kemampuan individu dan mental mereka. Whiplash dibintangi oleh Miles Teller, J.K. Simmons, Melissa Benoist dan Austin Stowell. Film ini diarahkan oleh Damien Chazelle berdasarkan naskah yang ditulisnya sendiri.
Sedangkan Mike Portnoy adalah mantan drummer kelompok musik Dream Theater. Dream Theater adalah panutan utama progressive metal dunia. Setelah hengkang dari Dream Theater, Portnoy sempat mengisi posisi drummer di grup metal Avenged Sevenfold sampai kemudian membentuk sebuah super grup bernama Winery Dogs bersama dengan Billy Sheeehan dan Ritchie Kotzen yang baru mengeluarkan album berjudul Hot Streak.

Baca Juga:  Queen Latifah & Robert Duvall Bergabung dengan Adam Sandler di Hustle



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.