Something Is Killing the Children

Mike Flanagan akan Mengadaptasi Komik Something Is Killing the Children Menjadi Serial TV

89

Sineas yang dikenal sebagai sutradara film horor, Mike Flanagan dan Trevor Macy dilaporkan akan ikut menulis serta memproduseri serial komik terbitan Boom! Studios yang berjudul Something is Killing the Children untuk Netflix.

Sebagai informasi, seri komik Something is Killing the Children ditulis oleh James Tynion IV dan digambar oleh Werther Dell’Edera. Komik ini mulai terbit pada bulan September 2019, dan dengan cepat menjadi sebuah kisah yang menarik perhatian para pembaca dan penggemar komik. Kisahnya bercerita tentang orang asing yang merupakan monster pembunuh misterius yang tiba di sebuah kota yang anak-anaknya mulai menghilang dan terbunuh. Seri komik ini bahkan dinominasikan untuk Eisner Award untuk kategori Best New Series in 2020.

Mike Flanagan sendiri dikenal sebagai salah satu pembuat film horor paling terkenal di generasinya. Dia memulai kariernya tersebut dengan film indie berjudul Absentia pada tahun 2011, dan kemudian ia mengarahkan Oculus (2013), dan Ouija: Origin of Evil (2016). Dalam beberapa tahun terakhir, dia mengarahkan pandangannya pada film streaming seperti Hush (2016), dan Gerald’s Game (2017), keduanya untuk Netflix. Ia juga baru-baru ini mengarahkan sekuel dari The Shining, Doctor Sleep, yang dibintangi Ewan McGregor.

 

Berikut sinopsis resmi buku komik:

“Di kota yang sepi di jantung Amerika, anak-anak mulai mati dengan cara yang mengerikan. Polisi setempat bingung dengan pembunuhan brutal, dan mulai panik untuk menangkap si pembunuh. Tapi mereka menolak untuk percaya laporan makhluk misterius yang mengintai di balik bayangan dan menyambar anak-anak dan kemudian mencabik-cabik mereka. Hal ini dikarenakan satu-satunya orang yang mengaku telah melihat monster tersebut adalah anak-anak lain. Kemudian mereka kedatangan Erica Slaughter, orang asing misterius yang berkunjung  ke kota tersebut dan mengklaim dia bisa memecahkan masalah ‘monster’ mereka. Tapi bisakah penduduk kota mempercayai orang luar yang berbahaya ini dengan nyawa anak-anak mereka? Dan yang lebih penting, bisakah anak-anak mempercayai orang dewasa yang aneh ini dengan rahasia mereka?”

Sayangnya, proyek yang masih dalam tahap awal pengembangannya ini masih belum memiliki jadwal rilis resmi dan pemeran utamanya.

Baca Juga:  Poster Anyar Film Dune Soroti Para Karakter Utamanya