Mike Flanagan akan Kembali Mengembangkan Adaptasi Novel Stephen King, Revival

815

Sutradara Doctor Sleep, Mike Flanagan tengah bersiap untuk menangani film adaptasi baru dari novel Stephen King yang berjudul Revival untuk Warner Bros. Menurut informasi dari The Hollywood Reporter, selain mengarahkan Flanagan, juga akan menulis naskah untuk adaptasi tersebut.

Revival menceritakan kisah tentang seorang pengkhotbah di sebuah kota kecil bernama Charles Jacobs. Pria itu kehilangan kepercayaannya ketika istri dan anaknya secara tak terduga terbunuh dalam kecelakaan mobil, kejadian ini membuatnya bereksperimen dengan hal-hal gaib. Dia akhirnya bertemu dengan pecandu heroin bernama Jamie Morton. Keduanya mengembangkan ikatan yang memutuskan untuk membuat pakta yang gelap dan menyeramkan satu sama lain.

Flanagan telah membangun hubungan kerja yang kuat dengan Stephen King selama bertahun-tahun, tidak hanya berhasil mengadaptasi sekuel Shining, Doctor Sleep, tetapi juga berhasil menghidupkan Gerald’s Game untuk Netflix. Kedua adaptasi mendapat ulasan yang sangat positif dari para penggemar dan kritikus. Flanagan baru saja menyelesaikan proses pasca produksi pada proyek The Haunting of Bly Manor. Dia juga akan bekerja sama kembali dengan Netflix untuk menggarap seri horor Midnight Mass, yang diadaptasi dari novel horor karya Shirley Jackson yang terbit pada tahun 1959.

 

Baca Juga:  review film animasi Nussa : The Movie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.