The Witcher: Blood Origin

Michelle Yeoh Bergabung dengan Serial The Witcher: Blood Origin

397

Netflix baru saja mengumumkan bahwa aktris Michelle Yeoh (Crazy Rich Asians) telah resmi bergabung dengan proyek limited series mereka yang berjudul The Witcher: Blood Origin. Serial ini akan menjadi cerita prekuel dari seri utama yang dibintangi oleh Henry Cavill.

Aktris asal Malaysia ini akan memerankan karakter bernama Scían, yang digambarkan sebagai anggota terakhir dari suku peri pedang yang nomaden. Tidak ada dapat menandingi keahliannya dalam ilmu pedang, namun tidak ada pula yang dapat menandingi banyaknya rasa duka akan kehilangan di dalam hatinya. Ketika ada kesempatan untuk mendapatkan kembali pedang suci yang dicuri dari sukunya, dia kemudian terjun ke dalam pencarian mematikan yang akan mengubah nasib Continent.

Michelle Yeoh di Star Trek: Discovery

Michelle Yeoh akan bergabung dengan Laurence O’Fuarain, yang memerankan Fjall. Karakter ini digambarkan sebagai seorang yang menjadi bagian dari klan prajurit yang disumpah untuk melindungi seorang Raja. Fjall mempunyai bekas luka mendalam di hatinya karena kematian orang yang dicintai yang bertempur karena mencoba menyelamatkannya. Bekas luka tersebut tidak akan membiarkannya menetap, atau berdamai dengan dirinya sendiri atau dunia di sekitarnya. Dalam upayanya untuk menebus luka tersebut, Fjall harus berjuang di samping sekutu yang unik sambil menapak jalan balas dendam di seluruh benua. Sebelumnya Jodie Turner-Smith diberitakan telah dari proyek ini disebabkan oleh konflik penjadwalan. Aktris yang terkenal karena perannya dalam Queen & Slim awalnya ditetapkan untuk memerankan karakter utama bernama Éile, yang digambarkan sebagai pejuang elit yang diberkati dengan suara seorang dewi.

The Witcher: Blood Origin akan bersetting 1200 tahun sebelum kisah Geralt dan akan menceritakan asal mula Witcher pertama dengan setting di dunia elven. Serial ini akan menceritakan tentang masa yang terlupakan – penciptaan prototipe Witcher pertama, dan peristiwa yang mengarah pada peristiwa ketika dunia monster, pria, dan elf bergabung menjadi satu.

Baca Juga:  Trailer Red Band Chapelwaite Sajikan Horor Supernatural dari Stephen King

Limited seris ini akan dikisahkan dari sudut pandang Éile, yang telah meninggalkan klan-nya dan posisinya sebagai wali sang Ratu untuk mengikuti hatinya sebagai musisi nomaden. Peristiwa besar kemudian memaksanya untuk kembali ke jalan tajam dalam pencariannya untuk balas dendam dan penebusan. Sedangkan karakter Fjall digambarkan sebagai seorang yang menjadi bagian dari klan prajurit yang disumpah untuk melindungi seorang Raja. Fjall mempunyai bekas luka mendalam di hatinya karena kematian orang yang dicintai yang bertempur karena mencoba menyelamatkannya.

Yeoh selanjutnya akan terlihat di sejumlah film terkenal termasuk di film thriller aksi Gunpowder Milkshake, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, The School for Good and Evil arahan Paul Feig; dan sekuel Avatar yang telah lama dikembangkan oleh James Cameron.