Michelle Yeoh Bergabung dengan Sekuel Avatar

2308

Salah satu hal terbaik yang terjadi setelah fenomena Crazy Rich Asians tahun lalu adalah kebangkitan Michelle Yeoh, yang benar-benar layak mendapatkan nominasi Oscar untuk penampilannya yang mengesankan. Keberhasilan film itu menyebabkan Yeoh mendapatkan spinoff Star Trek-nya sendiri serta peran kunci dalam komedi baru Paul Feig, Last Christmas dan sekarang ia telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan sekuel Avatar milik James Cameron. Yeoh akan memerankan sosok ilmuwan bernama Dr. Karina Mogue.

Dengan peran utama di berbagai film laris, Yeoh dengan mudah menjelma menjadi aktris Malaysia yang paling sukses dalam sejarah hiburan. Dia membintangi film bela diri Ang Lee, Crouching Tiger, Hidden Dragon dan berbagi layar dengan James Bond bersama Pierce Brosnan di Tomorrow Never Dies. Dia juga membintangi film Danny Boyle, Sunshine, Memoirs of a Geisha karya Rob Marshall, dan Guardians of the Galaxy Vol. 2, di mana ia memainkan Aleta Ogord.

Avatar 2 dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2020. Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang dan Sigourney Weaver adalah di antara mereka yang kembali untuk sekuel ini, dan mereka akan bergabung dengan pendatang baru franchise ini seperti Kate Winslet, Edie Falco, Oona Chaplin dan Vin Diesel.

Baca Juga:  Guardians of the Galaxy Vol. 3 Mendapat Tanggal Rilis dan Logo Resmi yang Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.