Michelle Rodriguez Ternyata Masuk dalam Cast Alita: Battle Angel

1904

michelle rodriguez
p>Beberapa kejutanmuncul dari film adaptasi Manga/Anime, Alita: Battle Angel yang disutradarai oleh Robert Rodriguez. Yang pertama adalah proses shooting film ini ternyata telah berakhir minggu lalu dan menurut  EW, artis yang sudah cukup sering bekerjasama dengan Rodriguez, Michelle Rodriguez ternyata ikut terlibat dalam film ini. 

Keterlibatan artis yang gemar tampil tomboi ini tidak pernah terendus oleh media sebelumnya. Rodriguez (Michelle) memerankan karakter bernama Gelda yang merupakan cyborg lincah dan mempunyai hubungan khusus dengan Alita. Gelda dalam Manga/Animenya digambarkan berpeampilan kurus dan berambut pendek serta mempunyai senjata bernama  Mauser School‘s elbow blade

Dengan masuknya Michelle Rodriguez di film Alita Battle Angel ini, cast filmnya semakin semarak. Sebelumnya dikabarkan film ini dibintangi oleh Rosa Salazar (The Maze Runner) yang akan berperan sebagai Alita, Christoph Waltz (Spectre) dan sebagai Dr. Ido serta Lana Condor (X-Men: Apocalypse), Mahershala Ali (Luke Cage), Ed Skrein (Deadpool), Jennifer Connelly (American Pastoral) dan Jackie Earle Haley (Watchmen).

Baca Juga: Jennifer Connelly Bergabung dengan Alita: Battle Angel

Film ini ber-setting di dunia masa depan yang mengisahkan cyborg perempuan amnesia yang dibuang ke tempat pembuangan sampah dan kemudian dirawat serta diperbaiki oleh seorang dokter dan diberi nama Alita. Sayangnya tiada hal yang bisa diingat lagi oleh Alita, selain keahlian bela diri yang sangat baik darinya. Hal tersebut kemudian ia pergunakan untuk membasmi kejahatan dan menjadikan Alita sebagai Hunter Warrior.

 
Alita: Battle Angel merupakan karya dari Yukito Kishiro yang telah lama direncanakan untuk difilmkan oleh James Cameron. Tapi semenjak proyek sekuel dari Avatar menyita perhatian sang sineas, proyek ini agak terbengkalai. Untuk menghindari masalah persiapan produksi dari adaptasi manga ini, maka Cameron menunjuk Robert Rodriguez untuk menangani proyek ini, sedangkan Cameron dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser. Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik Cameron, Lightstorm Entertaiment bersama dengan 20th Century Fox.

Baca Juga:  Serial Anime dari Terminator Sedang Dikembangkan oleh Netflix