Michelle Rodriguez, Justice Smith dan Chris Pine Bergabung dalam Proyek Film Dungeons & Dragons

1603

Proyek film Dungeons & Dragons dari Paramount Pictures, Hasbro, dan eOne telah mendapatkan para pemeran utamanya. Dikabarkan bahwa Michelle Rodriguez (F9) dan Justice Smith (Detective Pikachu) bersama dengan Chris Pine (Wonder Woman 1984) akan membintangi franchise game Hasbro tersebut.

Detail dan plot film ini masih belum terungkap dan belum ada kabar tentang karakter apa yang akan diperankan oleh trio bintabf utama tersebut di atas. Sedangkan Jonathan Goldstein dan John Francis Daley (Game Night) akan menyutradarai film ini dengan naskah yang ditulis ulang dari tulisan Michael Gilio.

Dungeons & DragonsΒ telah menyatukan para gamer selama lebih dari 45 tahun dengan beragam penawaran produk, termasuk buku, video game, dan hiburan streaming langsung di Twitch dan YouTube. Karena Dungeons & Dragons adalah permainan roleplaying kooperatif di mana pemain mengambil peran fantastis seperti pejuang, pemberontak, dan penyihir untuk mengatasi tantangan yang dibuat oleh Dungeon Master, permainan ini telah menginspirasi aktor, sutradara, artis, komedian dan pendongeng di semua jenis media.

Sebelumnya pada tahun 2000, sebuah filmΒ Dungeons & DragonsΒ pernah dirilis oleh New Line Cinema. Disutradarai oleh Courtney Solomon dan ditulis oleh Carroll Cartwright dan Topper Lilien, film ini dibintangi oleh Justin Whalin, Marlon Wayans, Thora Birch, Jeremy Irons, dan Zoe McLellan. Ceritanya mengikuti seorang permaisuri dan dua pencuri mencari tongkat magis yang akan membantu mereka melawan penyihir jahat. Sayangnya, film ini idak mencapai kesuksesan seperti yang diharapkan.

FYI, film Dungeons & Dragons ini tidak sama dengan serial TV yang sedang dipersiapkan oleh kreator dan penulis skenario John Wick, Derek Kolstad.

Pine sendiri baru saja tampil kembali sebagai Steve Trevor di Wonder Woman 1984, sedangkan Smith bersama Sydney Sweeney dan Ben Hardy akan segera tampil dalam film thriller indie The Voyeurs. Sementara itu Rodriguez akan segera terlihat dalam film indie Crisis, yang dibintangi bersama dengan Armie Hammer dan sudah pasti dalam F9.

Baca Juga:  WB Kembali Meluncurkan Sejumlah Poster Keren The Matrix Resurrections

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.