Michelle Pfeiffer akan Memerankan Sosok Betty Ford di Serial The First Lady

609

Michelle Pfeiffer (Ant-Man and the Wasp) akan memerankan sosok Betty Ford dalam serial antologi Showtime yang akan berjudul The First Lady. Aktris senior ini bergabung dengan Viola Davis, yang akan memerankan Michelle Obama dalam serial menarik ini.

The First Lady mengambil setting di Gedung Putih, di mana banyak keputusan paling berpengaruh dan mengubah dunia telah terjadi namun hal yang jarang diekspos adalah peran yang dibuat oleh para wanita karismatik, kompleks, dan dinamis di Amerika. Serial ini akan mengupas tirai kehidupan pribadi dan keputusan politik yang paling ikonik di Amerika. Musim pertama akan berfokus pada Eleanor Roosevelt, Betty Ford dan Michelle Obama.

Sepanjang sejarah Amerika, pasangan/istri dari para presiden memiliki pengaruh luar biasa, tidak hanya pada para presiden tersebut tetapi juga pada negara secara keseluruhan. Hal inilah yang akan diekspos dan digali lebih dalam oleh serial ini.

Betty Ford

The First Lady mengikuti perjalanan Michelle Obama, Betty Ford, dan Eleanor Roosevelt selama masa mereka di Gedung Putih. Serial ini kaan berfokus pada dampak yang ditimbulkan setiap wanita terhadap negara dan dunia. Peran Pfeiffer sebagai Ford agaknya akan mencakup peran mantan Ibu Negara tersebut untuk membantu korban penyalahgunaan  obat terlarang, yang menyebabkan dia mendirikan Betty Ford Center di California.

Susanne Bier, sutradara dari In a Better World dan The Night Manager, akan mengarahkan setiap episode dari serial ini

 

Baca Juga:  “Star Wars: The Bad Batch” sudah bisa ditonton di Disney + Hotstar



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.