Michael Shannon Bergabung dengan Proyek Nine Perfect Strangers

323

Mantan pemeran Jenderal Zod, Michael Shannon (The Shape of Water) dikabarkan telah bergabung dengan proyek mini seri milik Hulu yang berjudul Nine Perfect Strangers sebagai salah satu pemeran utamanya. Aktor berusia 45 tahun tersebut akan bergabung dengan Nicole Kidman sebagai pemeran karakter bernama Napoleon, yand dalam novelk sumbernya dikisahkan kehilangan putra kembar.

Selain di Man of Steel, Shannon terkenal karena perannya dalam film-film seperti Revolutionary Road bersama dengan Leonardo DiCarpio dan Kate Winslet; dan dalam drama psikologis, Nocturnal Animals yang dibintangi oleh Amy Adams dan Jake Gyllenhaal. Penampilannya dalam kedua film tersebut telah membuatnya mendapat dua nominasi Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik. Dia baru-baru ini membintangi film detektif milik Rian Johnson, Knives Out dan film thriller misteri The Quarry.

Nine Perfect Stranger mengambil setting di sebuah resor butik kesehatan dan kesejahteraan yang menjanjikan penyembuhan dan transformasi ketika sembilan penduduk kota yang tertekan mencoba untuk menempuh jalan menuju cara hidup yang lebih baik. Mengawasi mereka adalah direktur resor bernama Masha (Kidman), seorang wanita yang mempunyai misi untuk menyegarkan kembali pikiran dan tubuh mereka yang lelah, tetapi sembilan orang asing ini tidak tahu apa yang akan mereka alami.

Proyek ini akan diisi dengan pemeran bertabur bintang akan dipimpin oleh pemenang Oscar Nicole Kidman (Big Little Lies) sebagai Masha, pemenang Emmy Melissa McCarthy (Can You Ever Forgive Me?, The Kitchen) sebagai Frances, Luke Evans (Alienist) sebagai Lars, Manny Jacinto (The Good Place) sebagai Yao dan Melvin Gregg sebagai Ben serta Samara Weaving (Ready or Not) sebagai Jessica dan Tiffany Boone (Hunters) sebagai Delilah.

Seri ini adalah proyek terbaru dari Blossom Films, Made Up Stories, dan Endeavour Content. Blossom Films memproduksi salah satu serial sukses HBO, Big Little Lies, yang mengumpulkan delapan nominasi Emmy dan lima kemenangan, termasuk Best Actress untuk Kidman dan Best Miniseries or Television Films. Made Up Stories didirikan oleh Papandrea, produser pemenang penghargaan dari seri HBO Big Little Lies dan film Wild, Gone Girl, Warm Bodies dan Milk. Sedangkan Endeavour Content menghadirkan drama musikal Damien Chazelle, The Eddy, serial Killing Eve, dan See, yang dibintangi Jason Momoa.

Baca Juga:  Serial She-Hulk Mendapatkan Tatiana Maslany Sebagai Pemeran Superheronya

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.