Michael Rooker Menyangkal Terlibat dengan Proyek The Suicide Squad

302

Michael Rooker tidak akan muncul sebagai King Shark (atau karakter lain) dalam sekuel The Suicide Squad yang akan datang. Aktor Guardians of the Galaxy tersebut menggunakan akun Instagram untuk memposting screencap dari laporan minggu lalu yang menunjukkan dia akan berada di film tersebut, yang dia jawab dalam judul “DA ……… ..Not !!!” Dia kemudian menambahkan komentar “Ini bukan berita nyata … Saya tidak berperan dalam film ini …”

View this post on Instagram

DA………..NOT!!!

A post shared by Michael Rooker (@michael_rooker) on

Rumor mengenai keterlibatan Rooker mulai beredar beberapa hari yang lalu setelah dilaporkan bahwa ia dalam pembicaraan untuk peran tersebut. Mengingat bahwa Gunn, yang merekrut Rooker sebagai Yondu dalam dua film Guardian pertama,akan mengarahkan The Suicide Squad, sepertinya hal tersebut sangat memungkinkan. Sekarang, sepertinya Rooker tidak akan muncul di proyek ini.

Gunn akan menulis dan mengarahkan The Suicide Squad, yang merupakan sebuah proyek soft reboot untuk franchise ini. Awal tahun ini sebuah laporan mengatakan bahwa Margot Robbie akan melewatkan sekuel ini juga, sekarang tampaknya Harley Quinn akan muncul, meskipun kurang jelas apakah karakter yang diperankan Joel Kinnaman, Rick Flagg akan kembali. Karakter lain yang pasti akan kembali untuk film ini adalah Captain Boomerang yang diperankan oleh Jai Courtney dan Amanda Waller yang diperankan kembali oleh Viola Davis. John Cena juga dilaporkan akan bergabung dengan para pemain dalam peran yang belum diumumkan yang kemungkinan besar adalah Peacemaker yang awalnya akan diperankan oleh Dave Bautista.

Baca Juga:  Inilah Trailer Internasional 10 Cloverfield Lane Versi Indonesia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.