Michael Rooker Bergabung dengan Proyek Monster Problems dari Paramount Players

916

Menurut Deadline, salah satu bintang Guardians of the Galaxy, Michael Rooker telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Dylan O’Brien di proyek Paramount Players mendatang, Monster Problems. Rooker akan memerankan seorang pemburu yang sangat ahli bernama Clyde, yang akan berperan sebagai mentor Joel Dawnson (O’Brien) tentang bagaimana cara bertahan hidup di dunia monster.

Monster Problem akan disutradarai oleh Michael Matthews dengan Shawn Levy akan menjadi produsernya melalui perusahaan 21 Laps miliknya. Proyek ini dikatakan sebagai kisah pencarian jati diri yang akan berpusat di sekitar perjalanan seorang pria muda yang hidup di dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan monster. Film ini dikatakan akan mempunyai aura yang sama dengan Mad Max dan Zombieland.

Rooker tidak asing dengan genre pasca-apokaliptik saat ia muncul dalam serial zombie The Walking Dead. Selama tiga musim, ia memerankan peran kakak laki-laki Daryl Dixon, Merle. Rooker juga dikenal karena perannya sebagai Yondu di Guardians of the Galaxy, dibintangi bersama dengan Chris Pratt, Zoey Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel. Dia selanjutnya akan terlihat dalam film adaptasi Sony dari Fantasy Island yang akan tayang perdana pada tahun 2020.

Baca Juga:  Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy akan Ramaikan Film Animasi Super Mario Bros.



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.