Michael Pitt Bergabung Dengan Scarlett Johansson di Proyek Ghost in the Shell

623

michael-pitt-ghost-in-the-shell

Satu lagi pemeran utama bergabung dengan proyek adaptasi manga/anime Ghost in the Shell. Adalah Michael Pitt (Hannibal, Boardwalk Empire) yang telah terpilih untuk memerankan tokoh The Laughing Man yang merupakan villain utama di film ini. Menurut pemberitaan dari The Hollywood Reporter, Pitt akan menjadi lawan dari Scarlett Johansson yang berperan sebagai tokoh utama. Sebelumnya Sam Riley (On the Road, Maleficent) pernah dirumorkan untuk berperan sebagai villain ini namun tidak ada perkembangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut sampai akhirnya Pitt terpilih sebagai The Laughing Man.

Scarlett Johansson (Avengers) dan Pilou Asbæk (Lucy)  telah terlebih dahulu bergabung dengan proyek ini. Proyek film ini sempat terkendala dengan masalah distribusi setelah pihak Walt Disney Pictures mengundurkan diri sebagai distributor dari proyek film produksi DreamWorks ini. Namun akhirnya mereka berhasil mencapai kesepakatan dengan pihak Paramount Pictures untuk mendistribusikan dengan tetap mempetahankan jadwal rilis semula.

Baca Juga: Ghost in the Shell dan The Girl on the Train Kehilangan Slot Jadwal Edar

Ghost in the Shell menceritakan tentang sepak terjang seorang polisi cyborg wanita bernama Motoko Kusanagi, anggota divisi operasi khusus Section 9. Unit khusus ini memiliki spesialisasi untuk menangani dan menyelesaikan kasus kejahatan yang berhubungan dengan teknologi canggih. Motoko merupakan cyborg yang memiliki kekuatan superhuman dan kemampuan bionik yang diperlukan untuk menuntaskan tugas.

Proyek film adaptasi dari manga karya Masamune Shirow ini akan disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jonathan Herman (Straight Outta Compton). Herman menggantikan penulis naskah sebelumnya Jamie Moss danm William Wheeler. Avi Arad, Ari Arad dan Steven Paul akan memproduseri film ini dengan dukungan dari Steven Spielberg. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 31 Maret 2017.

Baca Juga:  Cek disini 11 Pelajaran Hidup dari Serial It’s Okay to Not Be Okay

Manga karya Masamune Shirow yang di Jepangnya dikenal dengan judul Kokaku Kidotai ini awalnya dirilis dalam bentuk terpisah sebanyak delapan bagian di majalah Young Magazine, dan pertama kali dipublikasikan pada tahun 1989. Kisah tersebut kemudian dihimpun ke satu volume manga pada tahun 1991.