Michael Peña Bergabung dengan Proyek Live Action Tom and Jerry

2111

Proyek adaptasi film hybrid live-action/CGI dari kartun klasik Tom and Jerry telah menemukan pemeran antagonisnya. Menurut Deadline, aktor dalam Ant-Man and the Wasp, Michael Peña akan menjadi pemeran “penjahatnya.” Ia akan membintangi proyek ini bersama dengan Chloe Grace Moretz.

Moretz akan memerankan Kayla, seorang karyawan di sebuah hotel “mewah” yang mencari bantuan kucing gang yang bangkrut, Tom, untuk menyingkirkan tikus Jerry sebelum dia merusak acara pernikahan yang glamor.

Sedangkan Peña telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai Terrance, wakil manajer umum hotel yang bertindak sebagai pengganggu bagi Kayla dan mulai berbenturan dengan karyawan barunya ketika dia mendapatkan perhatian dari manajemen tingkat atas dengan perjuangannya melawan duo hewan tersebut di atas.

Tim Story ditugaskan untuk mengarahkan dan juga akan memproduseri film Tom and Jerry untuk Warner Bros dari skrip yang ditulis oleh trio penulis: Katie Silberman, April Prosser dan Kevin Costello.

Film ini akan menampilkan film animasi CGI Tom and Jerry yang akan beraksi di dunia live action. Proyek Tom and Jerry adalah yang pertama dalam serangkaian proyek serupa dari WB dengan yang lainnya adalah Space Jam 2 dan film live action Wile E. Coyote vs. ACME, dengan Chris McKay dari LEGO Movie sebagai pengawas kreatif.

Kisah animasi Tom and Jerry berfokus pada persaingan antara kucing dan tikus dengan menggunakan komedi slapstick untuk membuat orang tertawa. Diciptakan pada tahun 1940 oleh seniman kartun dan animator William Hanna dan Joseph Barbera, dan semenjakjak itu telah menjadi ikon dalam genre animasi.

Baca Juga:  Scarlett Johansson Bahas Gugatan Disney dan Proyek Rahasia dengan Marvel Studios



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.