Michael Myers Kembali Meneror dalam Promo Terbaru Halloween Kills

3306

Akhirnya setelah sekian lama, penggemar dapat melihat promo baru dari Halloween Kills. Promo yang dihadirkan melalui Total Film ini berupa sebuah gambar “menyeramkan” dari sosok Michael Myers. Gambar tersebut memperlihatkan Michael berdiri di atas tangga, dengan pisau di tangan, siap untuk beraksi. Terakhir kali penggemar melihat pembunuh terkenal tersebut adalah di Halloween (2018), adalah ketika dia ditinggalkan begitu saja di rumah Laurie Strode yang terbakar.

Selain itu, sutradara David Gordon Green juga mengungkapkan detail baru tentang sekuel tersebut, yang sekali lagi akan memperlihatkan Michael Myers kembali meneror kota Haddonfield. Sineas ini berjanji bahwa bab kedua dalam triloginya ini akan menjadi film yang eksplosif bagi karakter ikonik tersebut.

Dalam sekuel yang akan datang, Haddonfield Memorial Hospital akan kembali menjadi setting film ini dengan Anthony Michael Hall akan kembali untuk memerankan Tommy Doyle, yang pertama kali muncul sebagai seorang anak dalam film Halloween yang merupakan salah satu anak asuh Laurie Strode. Jamie Lee Curtis sekali lagi akan kembali sebagai Laurie Strode. Judy Greer juga akan kembali sebagai Karen Strode, serta Andi Matichak sebagai putrinya, Allyson. Anggota pemeran lain yang dikonfirmasi termasuk Kyle Richards sebagai Lindsey Wallace, anak yang diasuh Laurie dalam film Halloween versi 1978. Robert Longstreet akan memerankan Lonnie Elam dan yang terakhir, tetapi yang pasti, Jibrail Nantambu juga kembali sebagai Julian dari film tahun 2018.

David Gordon Green kembali di kursi sutradara untuk Halloween Kills dan akan kembali untuk film ketiga dari trilogi baru, Halloween Ends. Namun untuk saat ini tidak jelas kapan film terakhir tersebut ini akan mulai diproduksi, tetapi kemungkinan besar akan mulai dilakukan pada akhir tahun ini.

Baca Juga:  Trailer dan Poster The Silent Sea Menjanjikan Serial Sci-Fi Korea yang Seru dan Mendebarkan

Halloween Kills kini akan rilis pada tanggal 15 Oktober 2021 setelah sebelumnya direncanakan untuk tayang pada bulan Oktober 2020 ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.