Michael Masini Bergabung Dengan Proyek Birds of Prey

1042

Sebuah informasi mengenai tambahan casting baru pada film Birds of Prey mencuat ke dunia maya. Variety melaporkan bahwa bintang Modern Family dan Dynasty, Michael Masini telah bergabung dengan jajaran pemain di proyek tersebut. Namun tidak ada informasi lebih lanjut mengenai perannya dalam film ini.

Beberapa minggu terakhir ini Warner Bros. dan DC telah memberi beberapa informasi penting mengenai film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn). Salah satunya adalah judul resmi (yang cukup panjang) yang menjadi perbiNcangan dan perdebatan dari beberapa kalangan.

Birds of Prey direncanakan untuk memulai proses syuting awal tahun depan di bawah arahan Cathy Yan. Proyek ini akan menandakan kembalinya Margot Robbie sebagai Harley Quinn, dengan Mary Elizabeth Winstead dan Jurnee Smollett-Bell bergabung dengan DC Extended Universe sebagai Huntress dan Black Canary. Ewan McGregor memainkan villain utama film ini, Black Mask.

Film ini juga akan diramaikan oleh Ella Jay Basco, Steven Williams, Derek Wilson, Dana Lee, Francois Chau Michael Masini, Matthew Willig dan Ali Wong.

Baca Juga:  Festival Film 100% Manusia Resmi Diselenggarakan Secara Virtual



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.