Michael Mann Akan Mengarahkan Ansel Elgort dan Ken Watanabe di Serial Tokyo Vice

660

Serial drama kejahatan dari HBO Max yang akan datang, Tokyo Vice sebelumnya sudah memiliki dua aktor keren Ansel Elgort (Baby Driver) dan Ken Watanabe (Detective Pikachu). Namun kini menurut laporan dari Deadline, episode pilotnya akan dipimpin oleh sutradara nominasi Oscar, Michael Mann (Heat).

Mann belum menyutradarai sejak Blackhat 2015, film thriller keamanan siber yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. Sangat menarik untuk melihatnya kembali ke kursi sutradara dan ke dunia televisi. Ia sangat dikenal akan karyanya yang cukup cemerlang seperti Manhunter, Heat, Collateral, dan Public Enemies. Film-film lainnya termasuk drama nominasi Oscar The Insider, dan epos sejarah yang mendapat pujian kritis The Last of the Mohicans.

Serial ini didasarkan dari memoar tahun 2009 oleh Jake Adelstein dan akan diadaptasi oleh penulis naskah pemenang Tony Awards, J.T. Roger. Elgort juga akan betugas sebagai produser eksekutif bersama John Lesher, Emily Gerson Saines, dan Destin Daniel Cretton.

Serial ini akan bersetting tentang Polisi Metropolitan Tokyo. Elgort akan memerankan Adelstein sang penulis, seorang jurnalis Amerika yang menanamkan dirinya ke dalam skuad Polisi Tokyo untuk mengungkap korupsi, dan ikut tenggelam dalam kota Tokyo.

Baca Juga:  Kesabaran kamu berbuah, Hometown Cha-Cha-Cha akan segera tayang



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.