Michael Keaton, Samuel L. Jackson dan Maggie Q akan Membintangi The Asset

1526

Menurut Deadline, aktor Samuel L. Jackson (Pulp Fiction, The Hitman’s Bodyguard) dan Michael Keaton (Birdman) telah menandatangani kontrak untuk membintangi film thriller aksi dari Milenium Films mendatang yang berjudul berjudul The Asset. Mantan bintang serial Nikita dan franchise Divergent, Maggie Q juga telah bergabung untuk memerankan pemeran utama wanita di film tersebut.

Proses produksi dan pengambilan gambar diharapkan akan dimulai tahun depan pada bulan Januari yang akan berlangsung di London, Bucharest, dan Vietnam.

The Asset akan mengikuti kisah Rembrandt (Keaton) dan Anna (Maggie Q), dua pembunuh utama dunia yang berbagi masa lalu yang misterius dari Vietnam. Selama bertahun-tahun, mereka melintasi dunia bersaing satu sama lain untuk kontrak profil tinggi. Tetapi ketika Anna menemukan bahwa mentornya Moody (Jackson) dibunuh, dia dan Rembrandt harus membentuk aliansi yang tidak mudah dan kembali ke Vietnam untuk melacak pembunuhnya.

Berdasarkan informasi tersebut, jelas bahwa Jackson akan memiliki peran yang terbatas, dan sisi baiknya, The Asset akan diarahkan oleh sutradara Casino Royale, Martin Campbell dan penulis The Equalizer, Richard Wenk.

Baca Juga:  Hulu Rilis Teaser Anyar dari Serial Marvel’s Helstrom



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.