Michael Keaton akan Membintangi Limited Series Dopesick

546

Hulu baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan proyek Dopesick dari penulis pemenang Penghargaan Emmy, Danny Strong (Empire, Recount, Game Change). Limited series berjumlah delapan episode ini akan dibintangi oleh Michael Keaton (Birdman, Spotlight) dan akan disutradarai oleh sutradara pemenang Academy Award, Barry Levinson (Paterno, Rain Man). Proyek ini, diadaptasi berdasarkan buku laris New York Times dengan nama yang sama karya dari Beth Macy.

Dopesick menghadirkan pandangan yang ambisius, mengerikan, dan meyakinkan tentang episentrum perjuangan Amerika dengan kecanduan Opioid, membawa pemirsa dari komunitas pertambangan Virginia yang tertekan, ke lorong-lorong DEA, dan ke kemewahan Big Pharma Manhattan. Potret manusia yang tak kenal lelah namun mendalam dari berbagai keluarga yang terkena dampak dan kisah-kisah mereka yang saling berseberangan menjadi cermin di mana Amerika berada saat ini sementara menyinari para pahlawan yang berjuang melawan epidemi narkoba terburuk dalam sejarah Amerika.

Memiliki kesuksesan besar tahun ini dengan adaptasi High Fidelity, Little Fires Everywhere dan Normal People, Hulu menambahkan Dopesick ke serangkai seri terbatas yang menarik dan relevan seperti The Act, Castle Rock, dan Catch-22 bersamaan dengan Nine Perfect.

 

Baca Juga:  Trailer Ratched Membawa Sarah Paulson Berperan Sebagai Perawat Keji



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.