rebecca-ferguson-snowman

Michael Fassbender & Rebecca Ferguson Akan Memburu Pembunuh di Snowman

1179

rebecca-ferguson-snowman

Universal Pictures dan Working Title Films baru saja merilis dua buah poster serta sebuah trailer perdana dari film Snowman yang dibintangi oleh (X-Me: Apocalypse), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible – Rogue Nation) dan Charlotte Gainsbourg (Independence Day: Resurgence).  Disutradarai oleh Tomas Alfredson (Let the Right One In, Tinker Tailor Soldier Spy) yang diadaptasi dari novel bestseller karangan Jo Nesbø.

Dua poster promonya memperlihatkan bahwa sang “snowman” akan membunuh lagi pada musim dingin ini. Sedangkan trailernya memperlihatkan bagaimana sang pembunuh mengincar para korbannya dan dua tokoh utama film ini berusaha menguak misteri pembunuhan berantai ini.


Baca Juga: Aksi Super Kocak Kembali Menghiasi Trailer Baru The Hitman’s Bodyguard

Snowman menceritakan tentang upaya seorang detektif pembunuhan yang berada dalam unit elit (Fassbender) dalam menyelidiki hilangnya para korban ketika salju pertama mulai turun di musim dingin. Detektif ini mencurigai seorang pembunuh berantai akan beraksi kembali. Dengan bantuan detektif baru (Ferguson) mereka menghubungkan berbagai kejadian masa lampau dengan kejadian saat ini untuk membantu penyelidikan.

Film ini akan dirilis pada 20 Oktober 2017.

Baca Juga:  Kesabaran kamu berbuah, Hometown Cha-Cha-Cha akan segera tayang