Michael Fassbender, Jamie Foxx, dan Peter Dinklage Sedang Bernegosiasi untuk Proyek The Wild Bunch

1465

Seperti kita ketahui, sejak tahun lalu bahwa Mel Gibson sedang bersiap untuk membuat remake film hit tahun 1969 yang berjudul The Wild Bunch, tetapi sejauh ini belum ada banyak informasi mengenai bagaimana proyek itu akan dijalankan. Sekarang, berkat Deadline, informasi pertama mengenai casting potensial telah tiba, yang menunjukkan bahwa pemenang Oscar Jamie Foxx, Michael Fassbender (Dark Phoenix) dan Peter Dinklage (Game of Thrones) saat ini sedang dalam pembicaraan awal untuk bergabung dengan remake Gibson tersebut.

Film aslinya, disutradarai oleh Sam Peckinpah (Straw Dogs) yang mengikuti kisah sekelompok penjahat tua yang mencari satu pekerjaan besar terakhir ketika zaman tradisional a-a wild west menghilang di sekitar mereka dan era industri mengambil alih. Mereka dikejar oleh “pasukan petugas” yang dipimpin oleh mantan pasangan yang mereka hianati. Peckinpah menulis naskahnya bersama dengan Walon Green.

Film klasik ini dibintangi oleh Wiliam Holden (Network), Ernest Borgnine (BAEketball), Robert Ryan (The Dirty Dozen), Edmond O’Brien (The Longest Day), Warren Oates (Stripes), Jaime Sanchez (Carlito’s Way) dan Ben Johnson (The Last Picture Show).

Warner Bros telah  berusaha mengerjakan remake ini selama hampir sembilan tahun, dengan upaya pertama terjadi pada 2011 dengan Brian Helgeland (Legend) dan dari sutradara Tony Scott (The Taking of Pelham 123), hanya untuk ditunda setelah peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh Scott paa tahun 2012.

Baca Juga:  Ghostface Kembali Meneror Para Korban di Trailer Perdana Scream



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.