Michael Fassbender dalam Perbincangan untuk Proyek Terbaru Taika Waititi, Next Goal Win

327

Michael Fassbender dikabarkan telah memasuki pembicaraan untuk membintangi film terbaru Taika Waititi yang akan datang, Next Goal Wins. Film ini akan didasarkan pada film dokumenter 2014 dengan judul yang sama, yang menceritakan bagaimana tim sepak bola nasional Samoa Amerika – yang dikenal sebagai salah satu tim terburuk setelah kekalahan yang memalukan dari Australia pada tahun 2001 – berusaha untuk memenuhi syarat untuk mengikuti Piala Dunia 2014.

Menurut The Hollywood Reporter, Fassbender sedang dalam pembicaraan akhir untuk Next Goal Wins, menjelang produksi yang sakan berlangsung musim gugur ini. Rencananya adalah Waititi akan mengarahkan Next Goal Wins untuk Fox Searchlight sebelum ia kembali ke Marvel Cinematic Universe dan mulai syuting Thor: Love & Thunder tahun depan.

Fassbender, jika dia menandatangani kontraknya, mungkin akan berperan sebagai Thomas Rongen, pelatih sepak bola internasional kelahiran Belanda yang disewa oleh Federasi Sepakbola Samoa Amerika untuk membuat tim mereka menjadi sehat hanya dalam beberapa minggu.

Sebagai informasi Waititi dan Fox Searchlight baru saja kolaborasi  dalam film Jojo Rabbit. Film ini sebagian besar mendapat ulasan positif, tetapi mempolarisasi, menetapkan Waititi sebagai salah satu spesialis dalam seni sinema bahagia/sedih (yaitu, film yang sering berjalan di garis tipis antara komedi dan tragedi). Waititi bisa dibilang merupakan sosok yang sempurna untuk Next Goal Wins karena alasan yang sama, karena kisah tim Samoa Amerika dan perjuangannya adalah sesuatu yang bisa lucu dan sekaligus memilukan.

Next Goal Wins adalah tentang Tim Sepak Bola Nasional Samoa Amerika selama musim buruk mereka ketika mereka mencoba untuk membalikkan keadaan untuk lolos ke Piala Dunia FIFA di bawah pimpinan pelatih baru, Thomas Rongen. Film dokumenter aslinya disutradarai oleh Mike Brett dan Steve Jamison dan dirilis pada tahun 2001. Taika Waititi menulis adaptasi ini bersama dengan Iain Morris.

Baca Juga:  Nuansa Biru Penuhi Poster Smurfs: The Lost Village



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.