Michael Bay akan Membuat Film Tentang Pandemi di Tengah Pandemi

310

Michael Bay sepertinya akan mempelopori para sineas Hollywood untuk kembali bekerja di tengah situasi lockdown atau social distancing. Ia berencana untuk kembali bekerja dengan membuat proyek film Songbird dalam waktu sekitar satu bulan mendatang.

Menurut Deadline, Bay akan memproduksi Songbird dengan Invisible Narratives. Film ini akan bersetting dalam suasana selama pandemic. Proyek ini dilaporkan akan menampilkan alur cerita paranoia serta konspirasi dan akan disutradarai oleh Adam Mason (Into the Dark).

Songbird akan diproduksi di Los Angeles dengan casting yang sedang berlangsung untuk film beranggaran rendah ini dan akan diproduksi tanpa banyak orang berada di ruangan yang sama pada waktu tertentu. Sebagai gantinya, para kru akan mempersiapkan alat dan latar sebelumnya, lalu mengosongkan area tersebut untuk memungkinkan para aktor memasuki dan memfilmkan adegan itu. Juga tidak akan ada adegan di mana para aktor harus saling berhadapan satu sama lain. Sepertinya mereka akan bekerja sesuai dengan peraturan pembuatan film saat ini sambil mematuhi aturan jarak sosial.

Plot dan detail dari film ini akan menempatkan cerita dua tahun di masa depan, di mana pandemi belum surut, dan lebih buruk, terus bermutasi. Para karakter dalam Songbird akan berurusan dengan lockdown, konspirasi pemerintah, dan paranoia.

 

Baca Juga:  Cursed, Serial Anyar Netflix yang Mengangkat Legenda King Arthur



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.