Michael B. Jordan Membela Jamie Foxx di Trailer Just Mercy

1693

Warner Bros Pictures telah merilis trailer baru untuk film drama baru yang diarahkan oleh sutradara Shang-Chi, Destin Daniel Cretton yang berjudul Just Mercy. Promo ini menampilkan karakter Bryan Stevenson yang diperankan oleh Michael B. Jordan saat ia melakukan segalanya untuk membuktikan bahwa Walter McMillian yang diperankan oleh Jamie Foxx tidak bersalah. Film ini Juga dibintangi oleh rekan Jordan di MCU, Brie Larson.

Just Mercy diadaptasi berdasarkan pada memoar Bryan Stevenson dengan judul yang sama. Cerita film ini mengikuti seorang pengacara pembela hak-hak sipil terkenal di dunia Stevenson (Jordan) ketika ia menceritakan pengalamannya dan merinci kasus seorang terpidana mati yang ia perjuangkan untuk dibebaskan. Kisah nyata ini adalah salah satu dari penebusan, semangat, dan belas kasihan yang dilatar belakangi oleh sistem peradilan yang korup yang berpihak pada hukuman mati dan menargetkan orang miskin.

Film ini akan menjadi ajang reuni kembali antara Larson dengan Cretton setelah sebelumnya pernah bertemu dalam Short Term 12 dan The Glass Castle. Just Mercy akan dirilis terbatas pada 25 Desember di bioskop terpilih dan rilis luas pada 10 Januari.

Baca Juga:  Disney Kembali Hadirkan Trailer Seru dan Menarik dari Hawkeye



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.