Michael B. Jordan Akan Menyutradarai dan Membintangi Creed 3

3410

Menyusul rumor bahwa bintang Creed dan Black Panther, Michael B Jordan akan melangkah di belakang kamera untuk pertama kalinya di Creed 3, lawan mainnya Tessa Thompson, yang memerankan Bianca Taylor dalam franchise tersebut, sekarang telah mengkonfirmasi bahwa hal tersebut memang akan terjadi. Saat membahas terpilihnya Jordan baru-baru ini sebagai People’s Sexiest Man Alive bulan lalu di MTV News, Thompson berjanji untuk “memberinya banyak masalah,” sebelum mengungkapkan bahwa aktor itu akan “mengarahkan Creed berikutnya.”

Thompson juga mengatakan bahwa mereka baru akan memulai proses produksinya pada akhir tahun 2021 yang masuk akal mengingat bahwa dia selanjutnya akan mengulangi peran Valkyrie di MCU untuk Thor: Love and Thunder yang mulai syuting awal tahun depan.

Rumor mengenai Michael B. Jordan akan melakukan debutnya sebagai sutradara dengan Creed 3 telah beredar selama beberapa waktu. Produser Creed, Irwin Winkler mengatakan tahun lalu bahwa ia telah “berjanji kepada Michael B. Jordan bahwa dia akan mendapatkan kesempatan kepadanya untuk mengarahkan Creed III. Tahun lalu ia menawarinya kesempatan untuk tidak hanya membintangi, tetapi juga untuk mengarahkan Creed III.

Dirilis pada tahun 2015, Creed pertama melanjutkan saga Rocky yang diperankan Sylvester Stallone dari perspektif yang sama sekali baru, memperkenalkan penonton kepada Adonis, putra juara tinju Apollo Creed. Adonis Johnson (Michael B. Jordan) tidak pernah mengenal ayahnya yang terkenal, yang meninggal sebelum Adonis lahir. Dengan tinju dalam darahnya, Adonis mencari Rocky Balboa (Sylvester Stallone) dan meminta sang pensiunan juara untuk menjadi pelatihnya. Creed dipuji secara kritis, muncul sebagai kelanjutan yang sangat layak dari franchise Rocky untuk era modern.

Sekuelnya Creed 2 kemudian dirilis pada 2018, dan kembali melanjutkan kisah persaingan Balboa/Drago, dan menceritakan Adonis yang menerima tantangan dari putra Drago. Meskipun tidak cukup diterima dengan baik sebagai pendahulunya, Creed 2 melanjutkan kesuksesan finansial dari franchise ini, membuat Creed 3 semuanya tetapi tidak dapat dihindari.

Baca Juga:  Review Infinite

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.