Michael B. Jordan akan Membintangi Film Methuselah dari Warner Bros

2011

Deadline membawa kabar bahwa Michael B. Jordan akan membintangi film thriller yang telah lama dikembangkang oleh Warner Bros., Methuselah. Film ini akan menceritakan karakter Metuselah, yang dikatakan telah hidup lebih dari 900 tahun.

Jordan akan memerankan sosok yang berusia berabad-abad tersebut. Sosok ini merupakan orang yang sangat terampil dan juga memiliki kecerdasan yang mengesankan sebagai hasil dari umur panjangnya yang memungkinkan dia untuk mengumpulkan lebih banyak pengetahuan daripada manusia pada umumnya.

Namun sayangnya tidak banyak lagi yang diketahui saat ini tentang proyek film ini. Seperti disebut di atas, Methuselah telah masuk dalam pengembangan selama bertahun-tahun, sejumlah penulis dan aktor telah keluar-masuk proyek ini salah satunya adalah Tom Cruise yang sebelumnya pernah dikaitkan dengan proyek ini.

Meskipun Jordan belum menyamai kekuatan dan daya tarik bintang Cruise, tiga film terbesarnya, Creed, Black Panther, dan Creed II semuanya hadir dalam empat tahun terakhir dan semuanya menghasilkan lebih dari satu setengah miliar dolar di box office. Bintang yang sedang naik daun seperti Jordan mungkin memang cukup untuk akhirnya mengerakan proyek ini dan masuk ke proses produksi.

Baca Juga:  Tengok 4 trailer terbaru serial yang nanti tayang eksklusif di HBO GO



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.