Merle Dandridge Bergabung dalam Proyek Serial The Last of Us

332

Merle Dandridge yang merupakan pengisi suara dalam franchise game The Last of Us dikabarkan telah bergabung dalam proyek serial live-action dari game ini. Ia akan memerankan sosok Marlene yang selama ini disuarakan olehnya.

Marlene merupakan pemimpin gerakan perlawanan Fireflies, yang mempunyai peran penting dalam alur cerita The Last of Us. Dandridge menyuarakan karakter tersebut dalam versi game di tahun 2013 dan sekuelnya. Selain menjadi pengisi suara, Dandridge juga pernah terlibat dalam beberap serial seperti berperan sebagai Kim Hammond di The Flight Attendant dan Diana Macomber di Murphy Brown.

Dandridge akan bergabung dengan Gabriel Luna dan Pedro Pascal serta Bella Ramse dalam serial ini. Sedangkan proses produksi dari serial milik HBO ini diperkirakan akan dimulai pada juli mendatang di Kanada.

Serial TV ini akan mengambil setting dua puluh tahun setelah peradaban modern hancur. Kisah serial ini akan mengikuti Joel (Pascal) sebagai penyintas yang disewa untuk menyelundupkan seorang remaja yang selamat bernama Ellie (Ramsey) keluar dari zona karantina yang tidak nyaman. Perjalanan tersebut segera menjadi perjalanan yang brutal dan memilukan, karena mereka berdua harus melintasi berbagai wilayah asing dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Serial ini diharapkan dapat selaras dengan keinginan penggemar berat game β€˜The Last of Us’ maupun para penggemar baru dari saga ini. HBO akan bermitra dengan Naughty Dog, Word Games, Sony, dan PlayStation untuk mengadaptasi kisah epik franchise ini.

Baca Juga:  Dwayne Johnson Ungkap Teaser Perdana Black Adam yang Luar Biasa



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.