Meotel Purwokerto Hadirkan Tantangan Burger Sultan dan Soft Opening “KAVEINS”

707

Burger menjadi menu favorit hampir semua orang di dunia. Tak heran jika menu ini sering menjadi incaran banyak orang. Jika burger kecil terlihat biasa, bagaimana jika Anda menerima tantangan melahap burger lezat berdiameter 25 cm? Jika tertarik, sepertinya tantangan ini wajib Anda coba: “Eat or Treat Promo” dari Meotel Purwokerto by Dafam.

Caranya sangat mudah: Jika berhasil menghabiskan Burger Sultan dalam waktu 7 menit, Anda tidak perlu membayar alias gratis! Untuk ikut serta dalam tantangan ini, Anda hanya perlu mendaftarkan diri ke Meotel Purwokerto by Dafam.

Perlu diperhatikan bahwa partisipan harus melengkapi persyarat sebagai berikut:

  • Mengisi surat perjanjian yang sudah disediakan.
  • Berusia minimal 17 tahun.
  • Cek kesehatan dari Meotel Purwokerto by Dafam (suhu tubuh, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, dan berat badan).
  • Burger Sultan berdiameter 25 cm harus habis dalam waktu 7 menit (oleh 1 orang).
  • Jika tidak habis, peserta harus membayar harga normal untuk menu tersebut yakni Rp75.000,00.
  • Tantangan ini tersedia di semua outlet F&B (UKAFE, Bud’s Sky Lounge, dan KAVEINS).

Promo ini berlaku setiap hari sampai dengan akhir tahun 2020. Jadi, untuk pencinta burger dan tantangan, tunggu apa lagi? Yuk, ajak rekan-rekan Anda untuk mencoba tantangan ini!

KAVEINS, Fasilitas Unggulan Meotel Purwokerto
Di era modern ini, bekerja di kantor dengan jam tetap dari pukul 9 pagi hingga 5 sore bukan satu-satunya pilihan. Bagi kalangan millennial, yang lebih menyukai fleksibilitas dan kenyamanan, rasanya bekerja di kantor konvensional tidak memenuhi hal-hal tersebut. Dari sinilah muncul konsep coworking space, dan KAVEINS akan memenuhi kebutuhan setiap pelanggan.

 

KAVEINS ditawarkan sebagai solusi bagi siapa saja yang ingin bekerja dengan manfaat lebih besar, dan biaya yang lebih kecil. Seperti bisnis UMKM, dan juga pekerja profesional seperti freelance. Selain itu, bisnis konvensional pun bisa saja memanfaatkan komunitas dari KAVEINS untuk keperluan diskusi dan juga kerja sama bisnis. Soft opening akan diagendakan pada bulan Desember 2020 ini.

Baca Juga:  Ini Dia Final Trailer dan Poster Baru Nightmare Alley

Hotel Meotel Purwokerto by Dafam merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management. Saat ini, brand Meotel telah memiliki 3 hotel yang beroperasi di Indonesia yakni di Jawa Tengah (Purwokerto dan Kebumen), serta Jawa Timur (Jember).

Dafam Hotel Management telah memiliki 24 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Bali, Lombok, Lubuklinggau, dan Jakarta, dan akan membuka cabang baru di Malang, Tegal, Makassar, Tanjung Tabalong, dan Bogor.

Sebagai General Manager Meotel Purwokerto, Andre H. Binawan menekankan bahwa kebersihan, kesehatan, dan keamanan (Clean, Healthy, and Safety) merupakan aspek yang sangat diutamakan dalam SOP The New Normal ini. Tujuannya supaya seluruh hotel Meotel Purwokerto memiliki standar higienitas yang tinggi. Dan para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap, serta melakukan kegiatan di seluruh bagian dan area Hotel Meotel Purwokerto.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.