Menurut Todd Phillips, Joker Tidak Akan Bertemu Batman Versi Robert Pattinson

950

Film Joker kini sedang mengalami momen yang gemilang. Film yang disutradarai Todd Phillips dan dibintangi oleh Joaquin Phoenix ini membuat ulang kembali asal-usulnya, dan dengan hanya beberapa minggu sebelum tayang di bioskop, film ini sepertinya akan melakukan gebrakan besar. Joker memulai debutnya di Festival Film Internasional Venice, di mana film ini meraih piala Golden Lion yang bergengsi.

Tapi Joker bukan hanya menjadi penantang penghargaan yang potensial, ini adalah sajian terbaru dari Warner Bros dan merupakan film DC yang berdiri sendiri. Tetapi jika melihat film seperti Aquaman dan Shazam! pasti ada cara untuk membuat film mandiri yang masih terikat dengan alam semesta yang lebih besar. Maka dengan mengingat hal itu, dapatkah kita mengharapkan Joker yang digambarkan oleh Phoenix dan Batman baru yang diperankan oleh Robert Pattinson untuk melakukan crossover dalam waktu dekat? Sepertinya itu tidak mungkin, setidaknya menurut Phillips.

Sutradara Joker tersebut terlihat sibuk dengan pers selama peluncuran Joker di festival film dan disela wawancara karpet merah, Variety bertanya apakah dia melihat dunia Joker dan The Batman bergabung bersama dalam waktu dekat, dan Phillips menjawab- “jelas tidak.”

Pattinson baru-baru ini terpilih sebagai pemeran Bruce Wayne/Batman dalam film garapan Matt Reeves yang dilaporkan akan membawa sang Caped Crusader kembali ke akar detektifnya dan melihatnya memburu para hebat Gotham.

Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter), sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Baca lebih lengkap tentang Joker di majalah Cinemags! Pesan dan dapatkan segera majalah Cinemags terbaru, untuk pemesanan via online silahkan klik banner Joker “disini” untuk pemesanan langsung via whatsapp bisa ke 0812-1257-1688

Baca Juga:  Kreator Silicon Valley Mengomentari Kritik yang Ditujukan Kepada Serial Ini

Mau majalah cinemags 227 gratis? Caranya gampang, asah pengetahuan kalian tentang Joker disini. Selain dapat majalah gratis, kalian juga bisa dapatkan juga voucer OVO, Gopay dan puluhan hadiah menarik lainnya di kuis Joker ini. Yuk ikutan!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.