Menurut Sutradara Endgame, Inilah Karakter yang Cocok untuk Keanu Reeves di MCU

2827

Sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo berpikir Moon Knight akan menjadi karakter yang sempurna untuk dimainkan Keanu Reeves di MCU. Seperti kita ketahui, franchise MCU berada dalam fase transisi setelah menyelesaikan The Infinity Saga. Ini berarti bahwa pahlawan baru akan diperkenalkan di tahun-tahun mendatang, dengan proyek-proyek seperti The Eternals dan Shang Chi and the Legend of the Ten Rings. Tapi salah satu pahlawan yang paling dinanti dan diharapkan untuk menjalani debutnya adalah sosok Marc Sceptor alias Moon Knight.

Bukan rahasia lagi bahwa Marvel Studios menginginkan bintang John Wick tersebut untuk muncul di MCU. Dia seharusnya memainkan Yon Rogg di Captain Marvel , tetapi harus mundur karena konflik penjadwalan. Dia sekali lagi digosipkan untuk proyek The Eternals, tetapi kemudian terungkap bahwa ia tidak mempunyai hubungan dengan proyek tersebut, dan hingga kini aktor ini masih menantikan peran MCU yang cocok untuknya. Dan ketika ditanya oleh Kevin Smith untuk IMDb, para Rosso bersaudara mengatakan mereka ingin melihat Reeves sebagai Marc Sceptor.

Moon Knight merupakan tokoh komik vigilante dari Marvel yang dirumorkan “mirip” dengan Batman. Namun latar belakang mistik dan keterlibatan dewa bulan masyarakat Mesir menjadi pembeda utama hal ini. Memiliki alter ego bernama Marc Spector yang merupakan seorang tantara bayaran, dewa bernama Khonshu tersebut kemudian menjadikan tubuh Spector sebagai avatarnya.

Sosok Moon Knight diciptakan oleh Doug Moench dan Don Perlin dan muncul pertama kali di komik Werewolf by Night #32 (Agustus 1975). Ia mempunyai kemampuan beladiri yang sangat tinggi berkat latar belakang militernya. Ia juga mempunyai kemampuan akrobatik dan kelincahan yang sangat sempurna. Keahlian menggunakan berbagai jenis senjata juga dimiliki olehnya. Sedangkan kemampuan super tokoh ini sangat dipengaruhi oleh orbit bulan dan siklus peredaran bulan.

Baca Juga:  Inilah Para Monster Raksasa yang Hadir di Trailer Perdana Godzilla Vs. Kong



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.