Menjelang Perilisan Trailer Perdananya, Disney Luncurkan Poster Keren dari Raya and the Last Dragon

614

Akhirnya penggemar dapat menikmati poster baru untuk film animasi terbaru Disney, Raya and the Last Dragon, sebelum menyaksikan trailer perdana yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Film animasi ini awalnya diumumkan tahun lalu di D23 Expo. Sementara ini Disney masih berencana untuk menayangkannya pada 21 Maret 2021.

Poster tersebut menampilkan karakter utama Raya, yang akan disuarakan oleh bintang Star Wars, Kelly Marie Tran, sedang memegang pedang di tengah guyuran hujan. Naga yang dimaksud tidak terlihat di gambar ini.

Raya and the Last Dragon disutradarai oleh Paul Briggs dan Dean Wellins (Big Hero 6). Awkwafina (Ocean’s 8, Crazy Rich Asians) akan menyuarakan karakter Sisu, sang Naga Terakhir, yang ditinggalkan di Bumi jika kekuatan gelap kembali ke dunia. Awalnya, aktris Cassie Steele dikasting untuk memainkan peran Raya. Namun, diumumkan pada bulan Agustus bahwa Kelly Marie Tran, yang terkenal karena perannya sebagai Rose Tico dalam trilogi sekuel Star Wars, telah mengambil alih peran tersebut.

Film ini bersetting jauh di dunia fantasi Kumandra. Di dunia ini, manusia dan naga pernah hidup bersama secara harmonis. Namun, monster jahat yang dikenal sebagai Druun mengancam tanah dan para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia. 500 tahun kemudian, monster ini muncul kembali. Sekarang, seorang prajurit bernama Raya harus melacak naga terakhir untuk menghentikan Druun selamanya.

Raya and the Last Dragon

Disney baru-baru ini merestrukturisasi bisnis medianya untuk sangat fokus pada streaming, dengan memprioritaskan Disney+, serta Hulu dan ESPN+. Untuk itu, Soul akan langsung tayang di Disney+ pada bulan Desember dengan pihak studio masih berniat memberikan film ini rilis bioskop. Tapi seperti yang telah kita lihat, banyak yang bisa berubah dalam beberapa bulan ini. Tampaknya layak bahwa Raya and the Last Dragon juga bisa menjadi tayangan streaming tergantung pada bagaimana keadaan di awal tahun depan.

Baca Juga:  HBO akan Mengadaptasi Franchise Game The Last of Us Menjadi Serial Televisi

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.