Menjanjikan Banyak Aksi Destruktif, Godzilla vs. Kong Mendapat Rating PG-13

1217

Godzilla vs. Kong dari Legendary Pictures akhirnya mendapat “penilaian” dan menerima rating resminya dari MPAA. Badan sensor Amerika ini memberikan rating PG-13, untuk film ini karena “sekuens intens kekerasan dan perusakan oleh makhluk/monster dan bahasa kasar.”

Godzilla vs. Kong, Warner Bros. dan Legendary menggunakan jasa sutradara You’re Next dan Death Note, Adam Wingard untuk mengarahkan film ini. Dia bekerja dari skenario yang ditulis oleh Terry Rossio, dan mempunyai deretan bintang pendukung seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri (Gintama), Eiza González (Baby Driver), Jessica Henwick (Iron Fist) ), Julian Dennison (Deadpool 2), dan Demián Bichir. Satu-satunya anggota pemain yang kembali dari film Monsterverse sebelumnya adalah Godzilla: King of the Monsters adalah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler.

Sedangkan sinopsis film ini menceritakan tentang usaha organisasi Monarch yang terus mencari eksistensi para monster raksasa yang mereka sebut Titans. Namun jalan tersebut membuat sebuah konspirasi para manusia untuk memusnahkan para monster tersebut baik yang jahat maupun baik muncul ke permukaan. Dan perjalanan tersebut membuat dua monster epik bertemu.

Film terakhir dalam dunia monster milik Legendary, Godzilla: King of the Monsters, berakhir dengan Godzilla menduduki singasana sebagai penguasa semua Titans. Sayangnya, film itu mengecewakan secara keuangan dengan hanya meraup $385,9 juta dengan anggaran yang diperkirakan mencapai $200 juta.

Untuk sementara, Godzilla vs. Kong masih direncanakan untuk dirilis pada tanggal 20 November 2020.

 

Baca Juga:  Warner Bros. Kembali Menggoda Penggemar dengan Teaser Internasional Wonder Woman 1984



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.