Cara Delevingne

Mengenal Cara Delevingne Sang Enchantress

842

Cara Delevingne

Sadarkah Anda bahwa beberapa tahun belakangan ini terdapat tren yang sepertinya tengah merebak, di mana banyak model melebarkan sayapnya ke lebih banyak aspek lagi di industri panggung hiburan, yang sebagian besar di antaranya memutuskan lantas  berkiprah di dunia akting seraya makin memanaskan kancah persaingan, khususnya di Hollywood. Imbasnya, tidak perlu heran jika dalam dekade kedua pasca milennium kedua ini saja kita kerap melihat mereka di film-film , bahkan tidak sedikit juga yang kemudian memilih bidang akting sebagai fokus utama karier mereka.

Jalur itulah yang kini ditempuh oleh Cara Delevingne. Besar sebagai model, terutama karena penampilan eksotis dan ke-edgy-an yang dimilikinya, gadis asal Inggris kelahiran London, 12 Agustus, 22 tahun silam ini mulai menapaki karier perfilman  yang sukses di industri perfilman paling besar di muka Bumi tersebut. Salah satu model paling kondang di dunia yang pernah menjadi ambassador berbagai brand ternama,seperti Moschino, Oscar de la Renta, Burberry, Dolce & Gabbana, Chanel, hingga Victoria’s Secret ini sekarang lebih berkonsentrasi mengejar karier akting  dan hanya menerima job modeling untuk skala-skala besar saja.

Dara pemilik nama lengkap Cara Jocelyn Delevingne ini mengawali debut perfilmannya lewat sebuah peran kecil dalam Anna Karenina pada tahun 2012. Dua tahun kemudian ia menambah perbendaharaannya dengan dua judul lagi, yakni film thriller berjudul The Face of an Angel dan memerankan dirinya sendiri di film televisi, The Feeling Nuts Comedy Night.

eski demikian, reputasi besar sebagai model papan atas sepertinya mumpuni menjulangkan namanya di ranah Hollywood sebagai salah satu komoditas panas baru. Pasalnya, di tahun 2015 ini, Delevingne setidaknya sudah mengantungi lima judul film yang akan dibintanginya. Tidak main-main, di antaranya  ada yang mendaulatnya sebagai pemeran utamanya, beberapa di antaranya akan mempertemukannya dengan nama-nama bintang besar Hollywood seperti Johnny Depp, Hugh Jackman, Christophe Waltz, Judi Dench, maupun Billy Bob Thornton.

Baca Juga:  AMC Rilis Teaser Anyar untuk Serial The Walking Dead: World Beyond

 Itu masih belum ditambah keterlibatan gadis multitaklenta ini (ia juga piawai menyanyi, memetik senar gitar, dan menggebuk drum –red) di film adaptasi komik superhero DC, Suicide Squad, di mana dirinya kebagian peran Enchantress, tokoh penjahat super universe DC yang dikenal memiliki kemampuan magis dan kepastian bahwa ia akan membintangi proyek film terbaru karya Luc Besson, Valerian and the City of a Thousand Planets yang diagendakan rilis pada tahun 2017. Dengan beragamnya genre film dan peran yang akan dimainkannya, sangat menarik rasanya untuk menyaksikan sendiri apa yang akan ditawarkan si cantik berzodiak Leo yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Michelle Rodriguez ini dalam bidang akting guna membuktikan apakah ia memang memiliki bakat akting dan potensi tinggi untuk bersanding dengan bintang-bintang besar dan terbaik di Hollywood.

Baca juga: Adik Paul Walker Tak akan Terlibat Fast & Furious 8