Mencuri Raden Saleh

Mencuri Raden Saleh sebentar lagi syuting (update dari Visinema Week 2021)

1108

Mencuri Raden Saleh, bisa jadi merupakan film yang mendapatkan sambutan antusias semenjak di media sosial diluncurkan pemberitaannya secara bertahap .

Dalam Visinema Week 2021, Mencuri Raden Saleh merupakan  salah satu film yang dibahas dan karena genrenya yang terbilang baru yaitu mengenai “action heist” di Istana Presiden.

Film Mencuri Raden Saleh memang mengisahkan mengenai enam anak muda yang berencana mencuri lukisan karya Raden Saleh yang tak ternilai harganya di salah satu Istana Presiden, mereka memiliki julukan atas kemampuan masing-masing. Pada Visinema Week 2021 lalu diperkenalkan pula karakter-karakter yang dimaksud ini yaitu diperankan oleh  Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Ari Irham, Rachel Amanda, dan Aghniny Haque sebagai berikut, berikut penjelasan sedikit dari beberapa karakter  :

 

Iqbaal Ramadhan sebagai The Forger

Mencuri Raden SalehIqbaal Ramadhan menyampaikan dalam Visinema Week 2021 bahwa karakter ini sebagai seorang anak yang kuliah seni rupa , ia  memiliki keahlian spesial yaitu ia memiliki kemampuan untuk meniru secara tepat sebuah lukisan.

Persiapan khusus untuk dirinya, ia merasakan diasingkan ke Yogyakarta selama seminggu untuk bertemu dengan dua seniman pelukis dan belajar mengenai dunia seni rupa. Ia merasa hal ini sebagai hal yang baru dan belum pernah mengulik ke dalam dunia ini.

 

Angga Yunanda sebagai The Hacker

Angga Yunanda

Copyright Visinema Week 2021

Karakternya akan melakukan pembobolan sistem-sistem IT, serta memiliki otak kriminal , sehingga nantinya karakter ini akan membantu melancarkan proses aksi pencurian ini.Sebagai salah satu leader , ia mempersiapkan karakter sebagai pemimpin dengan banyak membaca naskahnya dan menonton film action sebagai referensi, ia merasa reading sangat membantu sekali. Harapannya semoga proses syuting yang akan segera dilakukan berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Seputar Japanese Film Festival Online 2022

 

 

Umay Shahab sebagai The Handyman

Mencuri Raden Saleh

Copyright Visinema Week 2021

 

Ari Irham sebagai The Driver

Ari IrhamCopyright Visinema Week 2021

Rachel Amanda sebagai The Negotiator

Mencuri Raden Saleh

Copyright Visinema Week 2021

Karakternya adalah sebagai mahasiswi yang suka main judi dan memiliki otak kriminal. Menjawab pertanyaan mengenai saat ditawari peran sebagai The Negosiator , ia merasa takjub karena saat ditawari peran ini, ia baru saja melihat salah satu lukisan Raden Saleh di Singapura, ia mempersiapkan diri mendalami karakter ini dengan belajar main kartu.

 

Aghniny Haque sebagai The Brute

Mencuri Raden Saleh

Copyright Visinema Week 2021

 

Dalam kesempatan ini produser Cristian Imanuell menyampaikan bahwa persiapan akan film ini adalah sebentar lagi syuting dan tinggal workshop-workshop  untuk menajamkan masing-masing karakter . Ia pun menyampaikan pemilihan aktor dan aktris yang akan memerankan karakter ini adalah salah satunya dengan melihat track record dan hasil-hasil pekerjaan masing-masing dan hasil diskusi dengan Angga Dwimas Sasongko, disepakati masing-masing akan diberikan peran yang jauh berbeda dan belum pernah mereka mainkan di dalam film-film sebelumnya.

Baca juga :Film Mencuri Raden Saleh Ditulis Langsung Oleh Angga Dwimas Sasongko

Tentunya tak sabar menanti , secara detil mengenai karakter-karakter ini nantinya pada tanggal 8 Juni 2021 .




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.