Menciptakan Horor dalam Klip Behind the Scene The Conjuring 2

630

Behind the Scene The Conjuring 2

Pihak New Line Cinema dan Warner Bros. kembali merilis sebuah klip promosi untuk film horor The Conjuring 2. Kali ini mereka menghadirkan sebuah klip behind the scene yang berjudul “Redefining Horror“. Dalam klip ini James Wan selaku sutradara The Conjuring 2 mengatakan bahwa ia berusaha membawa kembali film horor ke akarnya. Wan juga mengatakan bahwa ia akan mengembalikan kepercayaan studio (besar) kepada genre film horor.

Sebelumnya New Line Cinema telah merilis sebuah klip semi dokumenter yang berisikan perbincangan para tokoh yang terlibat dalam peristiwa “Enfield Poltergeist case” seperti  Lorraine Warren, Margareth Hodgson dan Janet Hodgson. Mereka semua menceritakan betapa mencekamnya kejadian pada kasus tersebut.  Menurut perbincangan mereka, keluarga Hodgson mengalami kejadian supranatural yang cukup mengerikan. Serta sebuah klip audio dari kejadian nyata dari peristiwa kerasukan di rumah tersebut. Rekaman suara ini dipadukan dengan teks yang seakan memperingatkan penonton mengenai kejadian tersebut.

Tentang The Conjuring 2

The Conjuring 2 mengisahkan tentang kasus paling populer dari Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren’s (Vera Farmiga). Kasus tersebut dialami oleh seorang ibu, Peggy Hodgson (Frances O’Connor) dan empat anaknya yaitu Janet Hodgson, Margaret Hodgson, Johnny Hogson, dan Billy Hodgson. Kejadian yang ada dalam film ini ber-setting antara tahun 1977 dan 1979, di rumah Hodgson yang berlokasi di Brimsdown, Enfield, Inggris. Beberapa pihak merasa bahwa kejadian tersebut nyata dan sebagian pihak lainnya menganggap itu palsu. Namun sang sutradara James Wan mengungkapkan bahwa kasus tersebut diangkat sebagai salah satu kasus terkenal dalam sejarah.

Baca Juga: The Conjuring 2 Terinspirasi dari Rekaman Menyeramkan Ini

Sang sutradara James Wan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang dibuat oleh penulis Conjuring juga yaitu Chad Hayes dan Carey Hayes. Menurut New Line Cinema, film ini akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2016.

Baca Juga:  Blake Lively akan Menjadi Pembunuh Bayaran di Lady Killer