Crossover Men in Black 23 Jump Street

Men in Black dan 23 Jump Street Akan Dibuat Crossover

416

Crossover Men in Black 23 Jump Street

Sony Pictures melakukan langkah berani dengan “mempertemukan” dua franchise yang cukup ternama ke dalam satu film. Adalah franchise 21 Jump Street yang digawangi oleh Jonah Hill dan Channing Tatum yang akan bertemu dengan para pemburu alien di franchise Men in Black (MIB).

Menurut pemberitaan dari Variety, pihak Sony Pictures sudah melakukan pendekatan kepada sutradara film Muppets, James Bobin untuk mengarahkan proyek crossover ini. Untuk sementara proyek ini belum mempunyai titel ataupun “kode” yang dipakai untuk proses produksinya.

Seperti yang kita ketahui, tahun lalu pihak Sony telah mengumumkan bahwa mereka akan mereboot franchise Men in Black. Sedangkan franchise 21 Jump Street atau yang biasa disebut Jump Street akan dibuatkan sekuelnya. Kemungkinan pada sekuel yang berjudul em> 23 Jump Street ini akan terjadi pertemuan antar dua franchise tersebut.

Hill dan Tatum sudah dipastikan akan meneruskan peran meraka di franchise Jump Street, sedangkan Smith dan Jones tidak akan kembali dikarenakan franchise MIB akan direboot dengan Wajah baru pemeran para agen berjas hitam ini.

Baca Juga: Men in Black 4 akan Mempunyai Pemeran Utama Wanita

Phil Lord dan Chris Miller yang juga terlibat dalam proyek film Han Solo akan memproduseri crossover ini bersama dengan produser dua film pertama franchise Jump Street, Neil Moritz. Sebelumnya Lord dan Miller merupakan sutradara dari film 21 Jump Street dan sekuelnya, 22 Jump Street.

Men in Black (MIB) adalah film yang menceritakan tentang agen rahasia non-pemerintah yang monitor aktivitas alien di bumi dan menjaga rahasia tersebut dari publik. Franchise yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones ini telah diproduksi sebanyak 3 film yaitu MIB (1997), MIB II (2002) dan MIB 3 (2012).

Baca Juga:  TV-Spot Terbaru Valerian Tampilkan Banyak Alien Aneh

21 Jump Street adalah sebuah film action comedy yang dirilis pada tahun 2012 dengan sutradara duo Phil Lord dan Chris Miller dan dibintangi oleh Channing Tatum dan Jonah Hill. Film ini diangkat dari serial televisi tahun 1987 berjudul sama yang dibintangi oleh Johnny Depp.