Men in Black

Men in Black akan Kembali dengan Sebuah Spinoff

796

Men in Black

Kisah petualangan memburu alien ilegal,  Men in Black akan segera kembali menghiasi dunia perfilman. Namun kali ini mereka akan hadir dalam bentuk sebuah spinoff/reboot. Menurut Deadline, Sony bahkan telah menetapkan jadwal edar proyek ii yang jatuh tempo pada tanggal 17 Mei 2019. Nmaun mereka mengatakan bahwa spinoff ini tidak ada hubunagnnya dengan rumor mengenai crossover/pertemuan dengan franchise 21 Jump Street.

Proyek spinoff MiB ini akan ditulis naskahnya oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah Iron Man pertama dan Transformers: The Last Knight. Para produser veteran seperti Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald, yang pernah terlibat dalam tiga film MiB sebelumnya serta Catch Me If You Can dan Flight akan terlibat. Dan tidak lupa sutradara legendaris, Steven Spielberg juga akan bertindak sebagai salah satu produsernya.

Baca Juga: Lihatlah Rekomendasi 6 Film Oktober 2017 Ini!

Dengan sudah ditetapkannya tanggal rilis proyek ini, maka pihak Sony akan segera berkonsentrasi untuk mencri sutradara dan para bintang utamanya. Tidak dijelaskan, apakah Will Smith dan Tommy Lee jones akan kembali terlibat.

Seperti kita ketahui Men in Black (MIB) adalah film yang menceritakan tentang agen rahasia non-pemerintah yang monitor aktivitas alien di bumi dan menjaga rahasia tersebut dari publik. Franchise yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones ini telah diproduksi sebanyak 3 film yaitu MIB (1997), MIB II (2002) dan MIB 3 (2012).

Baca Juga:  Film ‘Generasi 90-an: Melankolia’, Dirilis 24 Desember 2020 di Bioskop Seluruh Indonesia